Keajaiban Padukuhan Wotawoti? Inilah Kampung Terpencil dengan Fenomena Alam yang Menakjubkan, Kenapa Begitu Terkenal Keindahannya?

Keajaiban Padukuhan Wotawoti? Inilah Kampung Terpencil dengan Fenomena Alam yang Menakjubkan, Kenapa Begitu Terkenal Keindahannya?

Ilustrasi pegunungan-jpeter2/pixabay-

SITNAS.id - Keajaiban Padukuhan Wotawoti? Inilah Kampung Terpencil dengan Fenomena Alam yang Menakjubkan, Kenapa Begitu Terkenal Keindahannya?

Jelajahi kampung terpencil yang mengundang kekaguman di Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta, tempat di mana alam memperlihatkan fenomena yang menggoda. Kunjungi kampung ini tepat saat senja, dan Anda akan merasakan pesona malam yang menyentuh hati.



Kampung yang tersembunyi ini menikmati sentuhan matahari selama delapan jam sehari, sebuah hal unik yang jarang ditemui. Sinar pagi datang dengan sedikit keterlambatan, dan senja pun tiba lebih awal.

Baca juga: Mengungkap Keunikan Kampung Tersembunyi di Mojokerto yang Menjadi Sebutan Desa Paling Terpencil di Dunia, Dengan Hanya 2 Keluarga yang Tinggal! Simak Lokasinya!

Baca juga: SPOILER Manhwa Lookism 462 Sub Indo - Lanjutan Webtoon Lookism 462 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW



×

Baca juga: Nonton JUJUTSU KAISEN Season 2 Episode 6: Masuk ke Shibuya Arc! Tayang Kembali Kamis, 31 Agustus 2023

Pada waktu-waktu ketika matahari biasanya baru muncul di kisaran jam 06.30 sampai 07.00 WIB, kampung ini baru mulai disinari matahari di sekitar jam 08.00 sampai 08.30 WIB.

Namun, tenggelamnya matahari di kampung ini justru dimulai lebih awal, sekitar jam 16.30 WIB. Maka pada pukul 17.00 WIB, kampung ini telah dipeluk oleh malam.

Kampung terpencil yang kami bicarakan adalah Padukuhan Wotawoti, tersembunyi di Kelurahan Pucung, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunungkidul.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm