Sultan Bandung! Inilah Kisah Wanita Sukses, Punya Rumah Mewah yang Diisi Alun-Alun Hingga Akuarium Piranha, Siapakah Dia yang Mengetarkan Jawa Barat?

Sultan Bandung! Inilah Kisah Wanita Sukses, Punya Rumah Mewah yang Diisi Alun-Alun Hingga Akuarium Piranha, Siapakah Dia yang Mengetarkan Jawa Barat?

Ilustrasi istana-jplenio/pixabay-

SITNAS.id - Sultan Bandung! Inilah Kisah Wanita Sukses, Punya Rumah Mewah yang Diisi Alun-Alun Hingga Akuarium Piranha, Siapakah Dia yang Mengetarkan Jawa Barat?

Bandung, kota yang tak hanya dikenal sebagai destinasi wisata, kini juga menjadi sorotan karena memiliki salah satu rumah mewah yang begitu memukau.



Di tengah gemerlapnya ibukota provinsi Jawa Barat ini, terdapat para sultan modern yang mengukir kemewahan dalam properti mereka dan satu nama yang tak bisa dilewatkan adalah Rizky Ananda Musa, sosok di balik keajaiban eksotis di balik dinding-dinding istananya.

Baca juga: Inilah Sosok Wanita Pebisnis Produk Kecantikan yang Sukses, Punya Istana Sultan Sendiri Lengkap Aquarium Hingga Kebun Seperti Alun-Alun Kota, Apakah Anda Kenal?

Baca juga: Keistimewaan di Lereng Gunung Argopuro! Penyelidikan di Kampung Terpencil Kabupaten Bondowoso yang Hanya Berisi 10 Rumah, Apa Pekerjaan Mereka Saat Ini?



×

Baca juga: Komik Heavenly Inquisition Sword Chapter 61 62 Bahasa Indonesia - Yeon Jeokha Pewaris Jurus Pedang Nine Heavens Sword

Rumah mewahnya yang menjulang, tersembunyi di balik gerbang besi hitam megah yang mewah, menjadi bukti betapa kemewahan bisa mencuri perhatian.

Bagi siapa pun yang beruntung bisa melewati gerbang tersebut, pesona sejuta warna kemewahan langsung menghipnotis mata.

Dari jarak yang cukup jauh saja, terlihat luasnya properti ini, menjadi saksi bisu betapa besar dan indahnya rumah sang sultan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm