Mega Proyek Kereta Cepat Indonesia Meroket Seperti Peluru dengan Biaya Rp114,24 Triliun! Bisa Lebih Cepat dari Shinkansen Jepang?

Mega Proyek Kereta Cepat Indonesia Meroket Seperti Peluru dengan Biaya Rp114,24 Triliun! Bisa Lebih Cepat dari Shinkansen Jepang?

Kereta Api-Didgeman/pixabay-

SITNAS.id - Mega Proyek Kereta Cepat Indonesia Meroket Seperti Peluru dengan Biaya Rp114,24 Triliun! Bisa Lebih Cepat dari Shinkansen Jepang?

Siapa yang tak bangga dengan kemajuan transportasi publik di Indonesia, sebuah negara yang telah lama merdeka dan kini memiliki kebanggaan modern dalam bentuk kereta cepat, yang kian memudahkan perjalanan.



Terutama dengan adanya proyek megah, yaitu Kereta Cepat Jakarta Bandung yang telah resmi beroperasi sejak tahun 2023.

Baca juga: Dibutuhkan Dana Besar Rp114,24 Triliun untuk Mewujudkan Kecepatan Kereta di Indonesia, Apakah Bisa Melampaui Kecepatan Shinkansen Jepang?

Baca juga: Ramalan Zodiak, Senin 14 Agustus 2023! Menghadapi Tantangan dan Peluang dalam Hubungan Asmara, Ada yang Aries Kepikiran atau Aquarius?



×

Baca juga: CEK BTTH S5 Ep57 Sub Indo 4k HD! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 57 Streaming WeTV Tencent Video

Melalui inisiatif yang cemerlang, Presiden Jokowi telah merancang program ambisius ini untuk menyambungkan dua kota besar, Jakarta dan Bandung.

Inovasi ini memang tak lagi asing di telinga kita, sebuah kereta yang melaju bak peluru, menunjukkan betapa luar biasanya Kereta Cepat Jakarta Bandung ini.

Tidak bisa disangkal, prestasi kecepatan Kereta Cepat Jakarta Bandung memukau, dan besarnya biaya pembangunannya sekitar Rp114,24 Triliun, menegaskan betapa seriusnya Indonesia mengembangkan transportasi modern ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm