Berkilau Gemerlap! Bandara Super Mewah Sumatera Utara Raih Dana Fantastis, Merupakan Tonggak Sejarah Sebagai Bandara Paling Canggih di Nusantara!

Berkilau Gemerlap! Bandara Super Mewah Sumatera Utara Raih Dana Fantastis, Merupakan Tonggak Sejarah Sebagai Bandara Paling Canggih di Nusantara!

Berkilau Gemerlap! Bandara Super Mewah Sumatera Utara Raih Dana Fantastis, Merupakan Tonggak Sejarah Sebagai Bandara Paling Canggih di Nusantara!-juliaorige/pixabay-

SITNAS.id - Berkilau Gemerlap! Bandara Super Mewah Sumatera Utara Raih Dana Fantastis, Merupakan Tonggak Sejarah Sebagai Bandara Paling Canggih di Nusantara!

Siapa yang tak mengenal Sumatera Utara? Daerah yang dikenal dengan keindahan alam dan budayanya yang kaya ini juga ternyata memiliki kejutan lain yang tak kalah menarik sejumlah bandara megah yang menjulang dengan anggun di tengah-tengahnya.



Tapi tunggu dulu, di antara semua bandara tersebut, ada yang benar-benar mencuri perhatian. Ia tak lain adalah sang bintang gemilang, Bandara Internasional Kualanamu.

Baca juga: Desa Terpencil yang Memukau! Temukan Cerita Menarik di Balik Kehidupan 2.500 Kepala Keluarga di Bali, Ternyata Pola Konsumsi Warganya Bikin Tercengang?

Baca juga: Manfaatkan Lahan Bekas Organisasi Rahasia! Pusat Perbelanjaan Terbesar di Jawa Timur Ini Banyak Mencuri Perhatian, Mengapa Demikian?



×

Baca juga: Sinopsis Drama China Love You Seven Times Episode 15 16 17 18 SUB Indo Lengkap Link Download Nonton, Hanya di iQiyi Bukan DramaQu!

Tidak hanya berstatus sebagai bandara megah biasa, Kualanamu memang telah mengukir namanya sebagai bandara termewah di Sumatera Utara.

Tidak hanya sekadar kemewahan, bandara ini memiliki daya tarik yang tak tertandingi. Fasilitas-fasilitas canggih yang terdapat di dalamnya mampu memikat hati siapa pun yang menginjakkan kaki di sana.

Terbayangkah Anda bahwa Kualanamu berhasil menjawab semua kebutuhan modern penumpang dengan lebih baik dibandingkan bandara manapun di Indonesia.

Kisah kejayaan Kualanamu dimulai pada tahun 2014, ketika Presiden RI saat itu, Susilo Bambang Yudhoyono, secara resmi meresmikannya.

Mengusung luas tanah seluas 1.365 hektar, bandara ini tidak hanya besar namun juga mampu menampung jutaan penumpang setiap tahunnya.

Dengan daya tampung luar biasa sekitar 22,1 juta penumpang per tahun, Kualanamu berhasil meraih predikat sebagai salah satu bandara tersibuk di Indonesia.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm