Ditunda! Kapan Rent-a-Girlfriend Season 3 Episode 8 Rilis Lagi? Ini Dia Info Terbaru Tanggal Rilis dan Tempat Streaming

Ditunda! Kapan Rent-a-Girlfriend Season 3 Episode 8 Rilis Lagi? Ini Dia Info Terbaru Tanggal Rilis dan Tempat Streaming

Kanojo Okarishimasu Season 3--

SITNAS.id - Ditunda! Kapan Rent-a-Girlfriend Season 3 Episode 8 Rilis Lagi? Ini Dia Info Terbaru Tanggal Rilis dan Tempat Streaming.

Kanojo Okarishimasu Season 3 Episode 8 tidak akan tayang minggu ini! Anime romance kesayangan ini akan tayang kembali minggu depan. Kanojo Okarishimasu Season 3 mengalami penundaan dalam jadwal tayangnya karena adanya acara khusus yang tayang hari ini.



Jadwal tayang baru dari anime Kanojo Okarishimasu Season 3 Episode 8 adalah pada hari Sabtu, 2 September 2023 di platform streaming seperti Crunchyroll.

Baca juga: TIDAK TAYANG! Kanojo Okarishimasu Season 3 Episode 8 Tidak Tayang Hari Ini, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton Baru

Baca juga: UPDATE! Streaming Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu Episode 8 Subtitle Indonesia



×

Baca juga: Link Nonton Anime The Most Heretical Last Boss Queen Episode 8: Puteri Kurang Ajar dan Penghakiman! Tayang Kamis, 24 Agustus 2023

Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 00:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Kanojo, Okarishimasu atau Rent-a-Girlfriend Season 3 merupakan musim ketiga dari adaptasi manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima.

Tema pembukanya adalah "Renai Miri Film" (恋愛ミリフィルム) oleh Halca, sedangkan tema penutupnya adalah "End Roll" (エンドロール) oleh Amber's.

Link nonton Kanojo Okarishimasu Season 3 dapat diakses di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm