Update Lengkap! Profil Biodata Para Pemain Series Santri Pilihan Bunda (2024) dengan Umur, Akun IG Sosmed Twitter X

Update Lengkap! Profil Biodata Para Pemain Series Santri Pilihan Bunda (2024) dengan Umur, Akun IG Sosmed Twitter X

Santri Pilihan Bunda--

Update Lengkap! Profil Biodata Para Pemain Series Santri Pilihan Bunda (2024) dengan Umur, Akun IG Sosmed Twitter X.

Serial romantis "Santri Pilihan Bunda" resmi tayang mulai Sabtu lalu (09/03/2024) di platform Vidio.



Mengadaptasi cerita dari Wattpad karya Syalsabila Falensia, "Santri Pilihan Bunda" mengisahkan kisah cinta seorang gadis yang dijodohkan dengan santri pilihan oleh ibunya.

Baca juga: Info Lowongan dan Pekerjaan di Intero Digital Marketing Agency Penipuan Atau Bukan?

Baca juga: BACA Undercover Chaebol High School Chapter 61 62 63 Bahasa Indonesia Bukan komikindo Makin Seru Lanjutan Ceritanya



×

Baca juga: Jajaran Menu Makanan Takjil dan Jajanan Untuk Buat Buka Puasa yang Viral di Sosmed, Ada Oseng Mercon hingga Es Jely Fruity

Baca juga: Streaming Dolsing Fourmen (2021) Episode 129 di SBS Masih Tayang? Berikut Jadwal Nonton hingga Tautan Download, Komedi Para Kpop!

Dengan niat baik untuk menjaga Aliza dari pengaruh negatif, ibu Aliza mengatur perjodohan antara putrinya dengan seorang santri bernama Kinaan.

Tentu saja, Aliza tidak bisa menerima perjodohan tersebut karena dia sudah memiliki kekasih. Namun, dia harus berusaha menyesuaikan diri dengan keadaan yang ada.

Aliza mulai berlatih taaruf bersama Kinaan meskipun tidak sepenuhnya merasa nyaman. Namun, Kinaan tetap sabar dalam usahanya mendapatkan hati Aliza hingga akhirnya mereka menikah.

Namun, ujian tidak berakhir di situ. Rumah tangga mereka dihadapkan pada masalah besar ketika Aliza mengetahui latar belakang Kinaan yang selama ini disembunyikan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm