Link Daftar Rekrutmen Bersama BUMN, Syarat, Jadwal Pembukaan hingga Penutupan, Cara Apply Pekerjaan

Link Daftar Rekrutmen Bersama BUMN, Syarat, Jadwal Pembukaan hingga Penutupan, Cara Apply Pekerjaan

Link Daftar Rekrutmen Bersama BUMN, Syarat, Jadwal Pembukaan hingga Penutupan, Cara Apply Pekerjaan-PEXEL-

Link Daftar Rekrutmen Bersama BUMN, Syarat, Jadwal Pembukaan hingga Penutupan, Cara Apply Pekerjaan

Departemen Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan segera membuka Pelaksanaan Rekrutmen Bersama (RBB) BUMN yang dijadwalkan dimulai pada tanggal 23 Maret 2024 mendatang. Proses seleksi ini akan mengikuti pola yang serupa dengan tahun sebelumnya, melalui serangkaian tahapan uji seperti Tes Kemampuan Dasar (TKD), Asesmen Kepribadian (AKHLAK), dan Evaluasi Bahasa Inggris.



Pada kesempatan ini, lebih dari seratus perusahaan BUMN dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam acara rekrutmen ini. Mereka akan menawarkan sebanyak 688 posisi pekerjaan yang tersedia untuk diisi oleh 1.830 calon pelamar.

Baca juga: Sudah Rilis, Serena Chapter 79 Bahasa Indonesia --Episode Terbaru Serena 79 80 Sub Indo

Baca juga: MAKIN SERU! Serena Chapter 79 Bahasa Indonesia --Episode Terbaru Serena 79 80 Sub Indo



×

Baca juga: Link Streaming Drama Thailand My Precious Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo, Jadwal Rilis dan Situs Nonton Download Online Offline, Dibintangi Nanon Korapat

Lowongan ini terbuka untuk individu-individu dengan beragam latar belakang pendidikan, mulai dari lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau yang setara hingga gelar Master (S2).

Baik mereka yang baru lulus maupun yang telah memiliki pengalaman kerja, serta kandidat dengan disabilitas, diundang untuk mengajukan diri.

Untuk informasi lebih lanjut, termasuk tautan resmi untuk pendaftaran, panduan memeriksa lowongan yang tersedia, dan jadwal lengkap pelaksanaan Rekrutmen Bersama BUMN 2024, silakan kunjungi situs web resmi yang telah disediakan.

Cek syarat, jadwal, link daftar ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm