Bocoran Ending Reborn Rich Episode 15-16 Sub Indo TAMAT: Jin Do Joon Akan Dibunuh Untuk Kedua Kalinya

Bocoran Ending Reborn Rich Episode 15-16 Sub Indo TAMAT: Jin Do Joon Akan Dibunuh Untuk Kedua Kalinya

SPOILER Lanjutan Nonton Reborn Rich Episode 13 SUB Indo, Mampukah Do Jun bisa Mengalahkan Seong [email protected]/instagram-

SITNAS.id - Hanya dua episode lagi tersisa dari drama Korea Reborn Rich. Spoiler ending Reborn Rich mulai beredar dan banyak pihak yang bertanya-tanya nasib Jin Do Joon di dalam kehidupan barunya.

Berdasarkan spoiler ending yang beredar, konflik di Soonyang Group masih akan bertahan jelang tamat drama Korea Reborn Rich.



Bahkan, sosok pengganti Jin Yang Cheol pun masih diperebutkan.

Baca juga: Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 9 SUB Indo Bukan di AnixLife Kazefuri ataupun Anichin, Semakin Seru dan Menegangkan!

Baca juga: Update Lookism 428 Bahasa Indonesia: Situasi Makin Rumit, Park Hyungseok Berhasil Layangkan Pukulan ke Pipi DG



×

Baca juga: 7 Kabupaten Kota Paling Miskin di Sumatera Barat, Nasib Warganya Bikin Miris Gak Nyangka Banget Padahal Terkenal dengan Kuliner Ternikmat Nomor Satu di Dunia

Jadi, pastikan untuk menonton drama Korea Reborn Rich pada pekan ini untuk mengetahui nasib akhir dari Jin Do Joon.

Jin Do Joon masih berniat untuk membalas dendam atas masa lalunya.

Ia telah mengubah strategi dalam upayanya untuk menguasai Soonyang Group.

Saat ini, ia mulai berusaha memainkan peran antara bibi dan pamannya. Sementara itu, Jin Young Ki telah menerima 2% saham dari Corporation, yang memastikan ia menjadi pengganti Jin Yang Cheol.

Sayangnya, Jin Young Ki harus berhenti dari misinya untuk menjadi pemimpin Soonyang Group ketika Jin Do Joon tiba-tiba datang menemuinya dan mengaku dirinya sebagai pemegang saham utama.

Ini tentu saja membuatnya terkejut dan marah.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm