TAMAT Episode Terakhir Reborn Rich 16 Sub Indonesia: Streaming Legal VIU, Begini Akhir Kisah Dojoon - Happy Ending atau Sad Ending?

TAMAT Episode Terakhir Reborn Rich 16 Sub Indonesia: Streaming Legal VIU, Begini Akhir Kisah Dojoon - Happy Ending atau Sad Ending?

Nonton Drama Reborn Rich Episode 16 SUB Indo Terakhir: Hubungan Kematian Do Joon dan Hyun Woo, Prediksi Hari Ini Minggu, 25 Desember di JTBC Bukan LokLok-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - TAMAT Episode Terakhir Reborn Rich 16 Sub Indonesia: Streaming Legal VIU, Begini Akhir Kisah Dojoon - Happy Ending atau Sad Ending?

Siap berpisah dan mengungkap berbagai plot twist yang akan tamat malam ini? Berikut untuk menyaksikannya dapatkan link download nonton drama Korea Reborn Rich episode 15 dan 16 final SUB Indo, tayang di Viu dan Netflix bukan Drakorid JuraganFilm.



Baca juga: Heboh Kabar Link Video Syur Mirip Rezky Aditya Viral, Suami Citra Kirana Malah Asyik Jajan di Pinggir Jalan

Baca juga: Inilah 25 Arti Nama Keceamatan di Majalengka Mulai dari Lemahsugih hingga Bantarjeg, Kira-Kira Artinya Apa Hayo!

Baca juga: Ini Daftar Kota Tersepi di Indonesia, Beda Drastis dengan Jakarta, Selamat TInggal Polusi dan Bising!



×

Jadwal tayang pekan akhir drama Korea Reborn Rich episode 15 ditayangkan kemarin Sabtu, 24 Desember 2022, dan episode 16 terakhir pada hari ini Minggu, 25 Desember 2022. Bisa disaksikan di JTBC, Viu, Netflix, dan Disney+ Hotstar.

Keseluruhan episode berjumlah 16 episode, yang akan update setiap tiga kali dalam seminggu yakni pada Jumat, Sabtu, Minggu setiap pukul 10.30 pm KST atau 20.30 WIB.

Baca juga: Bandung MINGGIR DULU! Ini Daerah Terkecil di Jawa Barat Punya Banyak Kecamatan, Nomor 1 Menampung Sampai 47 Kecamatan

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 24 SUB Indo (BTTH S5 Ep24) Streaming WeTV Tencent Video

Baca juga: HD 1080P! Download Nonton Drakor The Fabulous Full Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, SUB Indo Tayang Netflix Bukan LokLok Drakorid

Disutradarai Jeong Dae Yun, ditulis oleh Kim Tae Hee dan Kim Eun Jae.  Drama Reborn Rich, atau diromanisasi revisi judul yakni "Jaebeoljip Mangnaeadeul 재벌집 막내아들" juga memiliki tajuk internasional yakni Reborn Rich, merupakan drama Korea yang diadaptasi dari novel bertajuk sama karya San Gyung.

Tayangan drama thriller-fantasi The Youngest Son of a Conglomerate ini, terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Studio JTBC dan RaemongRaein. Kemudian juga didistribusikan sendiri oleh JTBC dengan format gambar 1080i atau kualitas HD. 

Dalam tayangan drama unik ini, akan menghadirkan aktor berbakat Korea Selatan yakni seperti Song Joong-Ki, yang tentu siapapun pasti mengenal aktor tersebut. Kemudian ia akan hadir satu frame bersama dengan aktris Shin Hyun Bin yang datang sebagai salah satu karakter anggota kejaksaan dalam drama ini.

Preview Reborn Rich Episode 16:

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm