Oppo Find X6 - Bocoran Spesifikasi Jelang Peluncuran, Dilengkapi Kamera Periskop

Oppo Find X6 - Bocoran Spesifikasi Jelang Peluncuran, Dilengkapi Kamera Periskop

Oppo Find X6--

Bocoran Spesifikasi Oppo Find X6, Dilengkapi Lensa Periskop

Kamera Oppo Find X6 dibuat dengan desain yang sangat berbeda dari penampang ponsel.

Modul kamera belakangnya jauh lebih besar ketimbang Oppo Find X5 dan X5 Pro, dan terdapat tulisan merek Hasselblad yang diposisikan tepat di bawah kamera.



Baca juga: Simak Jadwal Tayang Surat Cinta untuk Starla The Series Episode -8, Mulai Tanggal Rilis Episode Terbaru, Hari dan Jam Tayang Lengkap, Cek DISINI!

Baca juga: Profil Biodata Agama Zhang Hongchao Sosok Pendiri Mixue yang Outletnya Sudah Tersebar di Penjuru Kota di Indonesia Ternyata Modal Pinjam Uang Nenek

Selain itu, Oppo juga menambahkan merek MariSilicon di samping kamera periskop yang dimiliki ponsel ini untuk meningkatkan kualitas pencitraan. Ini juga merupakan hasil kerja sama Oppo dan Hasselblad sejak Oppo Find X5 series.



×

Kabar mengenai Oppo Find X6 series yang diyakini bakal rilis pada awal tahun 2023 ini menjelaskan bahwa model reguler akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, sementara varian Pro sebagai model tertinggi akan dilengkapi oleh Snapdragon 8 Gen 2.

Spesifikasi lainnya menyebutkan bahwa kamera utama Oppo Find X6 ini memiliki sensor berukuran satu inci dengan resolusi 50 MP, disertai kamera ultra-wide 50 MP serta kamera periskop 32 MP.

Baca juga: PANGLING Ada 5 Desa di Majalengka Super Terkenal Kelas Internasional! - Tradisi Unik Bikin Oppa dan Eonni Tertarik

Baca juga: Update Manhwa Jinx Chapter 9 Bahasa Indonesia Komik BL Korea Bukan di Batoto, Jaekyung Tak Peduli Rasa Kesakitan Kim Dan Justru Mulai Menikmati?

Model Pro akan menawarkan tiga kamera dengan resolusi 50 MP untuk ultra-wide dan telefoto. Layarnya akan mengusung resolusi QHD Plus dengan refresh rate 120 Hz.

Sayangnya bocoran spesifikasi Oppo Find X6 dan X6 Pro lainnya belum diketahui.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm