Sinopsis Munafik, Film Horor Sambut Tahun Baru, Jadwal dan Jam Tayang di Trans7 Malam Ini

Sinopsis Munafik, Film Horor Sambut Tahun Baru, Jadwal dan Jam Tayang di Trans7 Malam Ini

Film Munafik--

SITNAS.id - Film horor Munafik karya Syamsul Yusof yang dirilis pada tahun 2016 ini akan tayang di Movievaganza Spesial Tahun Baru Trans7 pada 1 Januari 2022 jam 22.00 WIB.

Film ini telah mencetak rekor box office dengan pendapatan lebih dari 19 juta ringgit atau sekira Rp58,9 miliar.



Baca juga: Daftar Kota Terkecil di Kalimantan Barat, No 1 Ternyata Bukan Singkawang, Kota Kecil Hanya Miliki 0,1 Persen Wilayah Provinsi

Baca juga: Nonton Download Kamen Rider Geats x Revice Movie Battle Royal (2022) - Sinopsis Jalan Cerita Hingga Cara Nonton

Adegan menyeramkan dan efek jumpscare yang disuguhkan selama 1 jam 38 menit membuat film ini hanya dapat ditonton oleh penonton usia minimal 13 tahun ke atas dan tidak cocok untuk anak-anak.



×

Film Munafik, dibintangi oleh Syamsul Yusof sebagai sosok Adam, menceritakan tentang seorang rohaniawan yang mempertanyakan keadilan dan sayang Tuhan setelah istrinya meninggal dalam kecelakaan.

Adam kemudian berusaha menemukan kemantapan imannya lagi dengan menolong seorang perempuan yang mengalami gangguan mistis.

Saat menolong, ia menemukan ada kaitan antara kasus gangguan gaib ini dengan kematian istrinya. Aktor lain yang bergabung dalam film ini antara lain Nabila Huda, Fizz Fairuz, Sabrina Ali, A. Galak, dan Pekin Ibrahim.

Di IMDb, film ini memiliki rating 6,6/10.

Baca juga: Lanjutan Drama Korea Island Episode 3 dan 4 Kapan Update di TVING dan Prime Video? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Baca juga: Langsung Nonton Anime One Piece Episode 1046 Sub Indo Bukan di Anoboy Lengkap dengan Link Download, Tobi Roppo Berjuang Keras!

Sinopsis Film Munafik

Film Munafik menceritakan kisah Adam yang menjalani proses dalam menemukan kembali keimanannya dalam membantu Maria.

Duka mendalam yang dirasakan Adam terkait kematian istrinya, membuatnya tak lagi percaya kepada Tuhannya. Namun, ketika dia diminta untuk membantu keluarga seorang perempuan bernama Maria yang sedang mengalami depresi dan diganggu oleh makhluk gaib, Adam pun kembali bersiap untuk melakukan prosesi pengusiran makhluk gaib tersebut.

Saat proses pengusiran berlangsung, Adam terkejut. Sebuah hubungan ternyata menghubungkan gangguan mistis yang dialami Maria dengan kematian istrinya.

Adam berjuang keras untuk mengusir makhluk itu dari tubuh Maria dan berhasil. Hal ini membuat Adam semakin penasaran akan penyebab kematian istrinya.

Namun, usahanya itu bertemu dengan gangguan dari makhluk gaib dengan berbagai peristiwa aneh yang menyelimuti sekitarnya.

Bahkan, Ali, seorang imam terpandang di daerahnya, meninggal dengan cara yang tak biasa. Adam yakin bahwa semua yang dia hadapi berhubungan satu sama lain.

Dia berusaha mendapatkan informasi yang sah mengenai hubungan Maria dengan semua kejadian yang terjadi.

Lalu apakah benar pemicunya merupakan amkhluk gaib seperti yang merasuki Maria?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm