Intel® Berikan Kesempatan Liburan ke Swiss Senilai Rp 50 Juta Melalui Intel® Holiday!

Intel® Berikan Kesempatan Liburan ke Swiss Senilai Rp 50 Juta Melalui Intel® Holiday!

Intel--

Menjelang akhir tahun ini, Intel® menghadirkan kejutan bagi para konsumen setianya di Indonesia dengan Intel® Holiday. Melalui program ini, salah satu perusahaan teknologi terkemuka ini mengundang konsumen untuk berkesempatan mendapatkan voucher liburan ke Swiss senilai Rp 50 Juta.

Menjelang akhir tahun juga semakin banyak orang yang merencanakan liburan, apalagi dengan maraknya berita bahwa pembatasan pariwisata yang mulai dihilangkan di berbagai negara, yang secara otomatis mendorong mobilitas dan produktivitas masyarakat. Lewat Intel® Holiday, Intel® berbagi keceriaan akhir tahun melalui liburan spesial, serta memberikan kemudahan untuk tetap produktif dengan produk-produk Intel® yang dapat dibeli dengan keuntungan liburan gratis.



Sebagai perusahaan yang selalu memperhatikan pertumbuhan produktivitas penggunanya lewat perkembangan teknologi, Intel® pun terus berkomitmen hadirkan produk-produk berperforma tinggi serta program-program konsumen yang menarik, namun juga ada beberapa pilihan dengan harga yang masih ramah di kantong. Ada berbagai produk Intel® yang sesuai untuk seluruh lapisan masyarakat mulai dari laptop dengan prosesor untuk pekerjaan sehari-hari hingga prosesor terbarunya di generasi ke-13,yang dapat dibeli sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

Baca juga: European Union & ASEAN Beri Beasiswa Program SHARE bagi Mahasiswa Binus University

Sebagai perusahaan berbasis teknologi dengan produk prosesor di berbagai lini mulai dari Pentium, Celeron, hingga CoreTM yang memiliki keunggulan masing-masing di biangnya. Bagi pengguna Intel yang memiliki kebutuhan untuk melakukan aktifitas-aktifitas berat seperti bermain game, bekerja desain, video editing, prosesor terbaik Intel® dari seri CoreTM yang cocok bagi para pengguna. . Ini artinya performa nyata dapat secara intuitif diskalakan untuk menyesuaikan dengan apa pun pekerjaan atau aktivitas nya. Namun jika penggunaan komputer untuk aktivitas ringan seperti aplikasi Microsoft Office, atau internet browsing, bahkan video streaming, prosesor Intel Celeron dan Pentium dengan masing-masing kelas nya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.



×

Program Intel® Holiday ini dibuka bagi seluruh pelanggan Intel untuk setiap pembelian produk laptop bertenaga Intel(R), All-in-One (AIO) PC, serta desktop berbasis prosesor Intel di retail e-commerce platform pilihan, seperti Tokopedia, Shopee Mall, Blibli, dan JD.ID. Promo ini berlaku untuk pembelian pada periode 15 Oktober hingga 31 Desember 2022.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm