Profil Biodata Herman Moedji Susanto, Mantan Suami Bu Eny yang Mudik ke Madiun - Benarkah Mantan Pejabat?

Profil Biodata Herman Moedji Susanto, Mantan Suami Bu Eny yang Mudik ke Madiun - Benarkah Mantan Pejabat?

Tiko--

Rumah tersebut awalnya dibangun pada tahun 2001 kemudian ditinggali oleh keluarga Tiko pada 2009.

"Ini tuh dibangun tahun berapa?' tanya YouTuber Bang Satria.



"Kurang lebih tahun 2001an kalo nggak salah, tadi kan rumah PLN, dibongkar dibangun ini. Kalau ditinggalin bapaknya ini tahun 2009an," papar Kholik.

Kholik tak mengenal ayah Tiko secara pribadi, namun ia menganggap jika ayah Tiko galak. Bahkan disebut mirip dengan mantan presiden Indonesia, Soeharto.

"Kenal nggak sih sama papanya Tiko?" tanya Bang Satria.



×

"Nggak kenal sih, kenal muka doang tapi nggak kenal akrab.

Karena kan dia sebentar di sini. Cuma galak sih orangnya galak. Kayak Pak Harto sih saya bilang. Mirip, seumuran sama Pak Harto. Ya mantan pejabat," ungkap Kholik.

Namun Kholik tak menyebut intansi dan juga jabatan dari Ayah Tiko. Tetangga Tiko ini menyebut jika ayah Tiko saat itu sudah berusia sekitar 70an. Bahkan jalannya sudah mengenakan tongkat.

Walaupun demikian, Tiko tak merasa terbebani ketika harus menjaga ibunya sendirian. Ia bahkan menolak saat ibunya diminta pergi untuk berobat. Tiko sungguh tak ingin berpisah dari ibunya.

Kisah Bu Eny yang tinggal terpencil dalam rumah besar dan mewah terkenal luas setelah unggahan Tiktok tentangnya viral.

Seorang Youtuber dengan akun Bang Brew TV pun melakukan penelusuran. Rumah tersebut, yang terletak di kawasan elit, ternyata sudah terlantar sejak 30 tahun. Bu Eny, seorang wanita paruh baya, masih tinggal di sana meski tanpa listrik dan air.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm