Sinopsis Anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten: Hubungan Aneh yang Berawal dari Payung! Tayang Perdana 7 Januari 2023

Sinopsis Anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten: Hubungan Aneh yang Berawal dari Payung! Tayang Perdana 7 Januari 2023

The Angel Next Door Spoils Me Rotten--

SITNAS.id - Sinopsis Anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten: Hubungan Aneh yang Berawal dari Payung! Simak jadwal tayang dan daftar pengisi suaranya disini.

The Angel Next Door Spoils Me Rotten atau Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken adalah anime yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Saekisan dan diilustrasikan oleh Hanekoto.



Jadwal tayang dari The Angel Next Door Spoils Me Rotten adalah pada Sabtu, 7 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 20:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Anime ini diproduksi oleh Proyek No.9 dan disutradarai oleh Lihua Wang, dengan naskah ditulis oleh Keiichirō Ōchi, desain karakter oleh Takayuki Noguchi, dan musik disusun oleh Moe Hyuga.

Lagu tema pembukanya adalah "Gift" (ギフト, Gifuto) oleh Masayoshi Ōishi.



×

Baca juga: Sinopsis Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life: Petualangan Mantan Prajurit Raja Iblis! Cek Jam Tayang dan Seiyuu

Baca juga: Sinopsis Anime Endo and Kobayashi Live! The Latest on Tsundere Villainess Lieselotte: Mengubah Nasib Villainess Tanpa Sadar! Tayang 7 Januari 2023

Baca juga: Daftar Pengisi Suara Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu, Ada Junya Enoki Hingga Iori Saeki!

Sinopsis The Angel Next Door Spoils Me Rotten

Mahiru adalah gadis cantik yang dijuluki sebagai "Malaikat" oleh seluruh siswa di sekolahnya. Tidak hanya pandai berolahraga dan memiliki dengan nilai sempurna — dia juga sangat cantik.

Amane, pria biasa dan mengaku jorok, tidak pernah terlalu memikirkan kecantikannya, meskipun bersekolah di sekolah yang sama.

Semuanya berubah ketika dia kebetulan melihat Mahiru duduk sendirian di taman saat hujan badai. Tentu saja Amane memberikan payung satu-satunya yang ia bawa kepada Mahiru. Tentu saja tak lama kemudian Amane terkena flu parah.

Lanjutan sinopsis dan trailer The Angel Next Door Spoils Me Rotten dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm