Terungkap Pemicu Natasha Wilona Hengkang dari Sinetron Aura SCTV Serta Digantikan Sandrinna Michelle, Benarkah Pilih Projek Series Berjudul Diva?

Terungkap Pemicu  Natasha Wilona Hengkang dari Sinetron Aura SCTV Serta Digantikan Sandrinna Michelle, Benarkah Pilih Projek Series Berjudul Diva?

Terungkap Pemicu Natasha Wilona Hengkang dari Sinetron Aura SCTV Serta Digantikan Sandrinna Michelle, Benarkah Pilih Projek Series Berjudul Diva?-instagram-

SITNAS - Terungkap Pemicu Natasha Wilona Hengkang dari Sinetron Aura SCTV Serta Digantikan Sandrinna Michelle, Benarkah Pilih Projek Series Berjudul Diva?

Natasha Wilona Resmi Digantikan Sandrinna Michelle di Sinetron Aura, Warganet Tak Terima Buat Para Fans Beraksi.



Terungkap Alasan Natasha Wilona Tinggalkan Sinetron Aura dan Digantikan oleh Sandrinna Michelle Ternyata Karena Alasan Sepele ini,

Natasha Wilona Diketahui sudah tidak bermain dalam sinetron Baru yaitu Aura. Ia akhirnya digantikan oleh Sandrinna Michelle  yang berperan sebagai Kasih.

Banyak Natizen yang menduga bahwa pemeran Aura sengaja diganti karena kesibukan Natasha Wilona yang sedang promo film Argantara.



×

Namun ternyata baru diketahui pula kalau Natasha Wilona akan berperan sebagai pemeran utama di series terbaru Vidio yang berjudul Diva yang akan tayang 11 Januari 2023.

Baca juga: TAMAT Bintang Samudera 8 Januari 2023 Episode 107 di ANTV: Happy Ending Nagita Bersatu dengan Bintang dan Andra Resmi Dipersunting Bryan

Baca juga: Natasha Wilona Resmi Digantikan Sandrinna Michelle di Sinetron Aura, Warganet Tak Terima Buat Para Fans Beraksi

Baca juga: Terungkap Alasan Natasha Wilona Tinggalkan Sinetron Aura dan Digantikan oleh Sandrinna Michelle Ternyata Karena Alasan Sepele ini

Sinopsis Aura

Aura merupakan gadis cantik dan baik yang berasal dari keluarga kaya raya, suatu hari Aura diajak oleh kedua orang tua nya ke luar kota untuk meresmikan sebuah panti asuhan.

Saat di perjalanan sesosok laki-laki bersayap memeluk Aura dan melindungi Aura dari sesuatu yang sedang terjadi, Kemudian Aura seperti terbangun dari mimpi buruk namun, saat Aura membuka matanya Aura sudah ditempat yang tidak Ia kenali dan pemuda itu sudah menghilang.

Ketika dewasa Daryl akhirnya berjumpa lagi dengan cinta pertamanya yaitu Aura. Namun Aura dewasa sungguh berbeda dengan Aura yang ia temui ketika kecil. Aura Dewasa terlihat lebih realistis dan sangat berhati-hati.

Daryl lalu bertanya mengapa Aura begitu tidak ingin mencintainya, apakah karena ia bersayap. Aura pun membenarkan alasan itu, kemudian Daryl bilang kalau ia akan rela menjadi manusia seutuhnya demi Aura yang sangat ia cinta.

Aura ingin menghabiskan masa kehidupannya dengan orang-orang terkasih dan tidak ingin semua merasakan kesedihan. Di sisi lain terbaring lemah di rumah sakit seorang wanita bernama Kasih siapa sangka ia tiba-tiba bangun dari Koma setelah di Tranfusi Arwah Aura.

Kasih yang baru sadar dari Koma langsung segera menemui semua teman sekaligus pacar Aura. Namun mereka semua heran karena yang diahapannya bukan sosok yang mereka kenal. Kasih pun bersusah payah menjelaskan kalau dirinya adalah Aura.

Bahkan sahabat karipnya langsung menolak pelukan dari Kasih. Sakitnya lagi Kasih juga di bawa ke kantor polisi dan diusir karena dianggap sedang halu atau mengalami gangguan jiwa. Kasih pun tidak bisa berbuat apa-apa dan lebih memilih mati saja.

Baca juga: Sandrinna Michele Resmi Gantikan Natasha Wilona di sinetron Aura? Simak Penjelasan Beserta Sinopsisnya Besok Sabtu, 7 Januari 2023 di SCTV

Baca juga: Takut Gak Sih 7 Januari 2023: Misteri Baru Goa Peninggalan Tentara Jepang

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm