GEGER Haryanto Pemilik PO BUS Berikan Julukan Rian Mahendra 'Ayah yang Lari dari Tanggung Jawab Usai Terbelit Hutang Membengkak Akibat Inves Bodong dan Bitcoin: Bapak Gak Ikhlas?

GEGER Haryanto Pemilik PO BUS Berikan Julukan Rian Mahendra 'Ayah yang Lari dari Tanggung Jawab Usai Terbelit Hutang Membengkak Akibat Inves Bodong dan Bitcoin: Bapak Gak Ikhlas?

Rian Mahendra Ngamuk Usai Dituding Hianati Usaha Keluarga hingga Sebut: Mata lu soak!-rianmahendra83/INSTAGRAM-

SITNAS.id - GEGER Haryanto Pemilik PO BUS Sebut Rian Mahendra Lari dari Tanggung Jawab Usai Hutang Membengkak Akibat Inves Bodong dan Bitcoin: Bapak Gak Ikhlas?

Haji Haryanto pemilik Bus PO Haryanto baru-baru inin mmeberikan pernyataan mengejutkan dan mengakui bahwa ia tengah bingung dengan kelakuan sang anak, Rian Mahendra.



Haji Haryanto mengatakan, Rian Mahendra tidak pernah membahagiakan keluarganya sendiri dalam pernikahannya yang telah berjalan puluhan tahun.

Baca juga: TAMAT Bintang Samudera 8 Januari 2023 Episode 107 di ANTV: Happy Ending Nagita Bersatu dengan Bintang dan Andra Resmi Dipersunting Bryan

Baca juga: SISI GELAP, Reaksi Hakim Wahyu Soal Video Wanita Simpanan Hadiah dari Kabereskrim, Oh Ini Sosok Selingkuhannya?



×

Bahkan, Haji Haryanto mengaku dirinyalah yang selama ini berusaha menghidupi keluarga Rian Mahendra, tak tanggung-tanggung, bahkan Haryanto memberikan julukan pada Rian Mahendra 'ayah yang lari dari tanggung jawab'.

Hal tersebut ia tekankan ternyata bukan tanpa sebab, lantaran Rian Mahendra sempat terbelit hutang miliaran hingga makin membengkak.

Sementara itu, untuk melindungi anaknya, Haji Haryanto mengatakan akan membayar semua utangnya sendiri.

Sang ayah merasa, sebagai kepala keluarga, ia tidak bisa membiarkan Rian Mahendra terus terjebak dalam lingkaran hitam buatannya sendiri.

Oleh karena itu, sang ayah sendiri yang membayar dan melunasi semuanya agar nama baik keluarga PO Haryanto tetap terjaga.

Baca juga: Drama Korea Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 10 Terakhir, Tayang Jam Berapa di tvN? Cek Jadwal Tayang dan Preview Mengharukan

Baca juga: Suami Pengganti 8 Januari 2023 Episode 304: Rencana Dita dan Justin Berhasil Meluluhkan Hati Ariana, Benarkah?

Baca juga: Terungkap Pemicu Natasha Wilona Hengkang dari Sinetron Aura SCTV Serta Digantikan Sandrinna Michelle, Benarkah Pilih Projek Series Berjudul Diva?

"Saya sudah mengatakan padanya, ‘kamu sudah puluhan tahun berumah tangga tapi saya belum lihat membahagiakan keluarga, keluarga di tinggal begitu saja dan saya yang menghidupi mereka,” paparnya.

"Kemaren itu Rian minggat dan meninggalkan utang miliaran juta rupiah setelah main bitcoint,” sambung Haryanto.

Begini reaksi Hariyanto, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm