Nomor 1 Bukan Lhokseumawe! Inilah 7 Daerah TERKAYA di Provinsi Aceh, Pendapatan Perbulan Ngalahin Gaji PNS!

Nomor 1 Bukan Lhokseumawe! Inilah 7 Daerah TERKAYA di Provinsi Aceh, Pendapatan Perbulan Ngalahin Gaji PNS!

Nomor 1 Bukan Lhokseumawe! Inilah 7 Daerah TERKAYA di Provinsi Aceh, Pendapatan Perbulan Ngalahin Gaji PNS!-saifulmulia/pixabay-

SITNAS.id - Tahu dimana daerah paling kaya di Provinsi Aceh? Yang jelas nomor 1 bukan Lhokseumawe, dan jika ingin tau maka simak inilah 7 daerah terkaya yang ada di Provinsi Aceh, pendapatan perbulannya bisa ngalahin gaji PNS.

Menjadi salah satu bagian dalam pulau Sumatera, Provinsi Aceh teletak di paling ujung utara yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Barat. Terdiri dari 18 kabupaten dan 5 kota, dengan pusat kota di Banda Aceh.



Baca juga: Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 2 Rilis Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview

Baca juga: Haji Haryanto Marah ke Teman Wanita Rian Mahendra: Bapaknya Sering Ditipu dan Diam-Diam Jual Bus, Kok Mau Berteman Dengan Dia?

Baca juga: Daftar 6 Gunung Terbesar di Indonesia, Apa Saja dan Terletak di Daerah Mana?



×

Pendapatan dari masing-masing daerah di Provinsi Aceh, berdasarkan PDRB per kapita memiliki jumlah yang berbeda. Juga nilai tersebut menjadi penentu akan tingkat perekonomian dari wilayah di Provinsi Aceh.

Diketahui nilah dari PDRB per kapita suatu daerah melalui Badan Pusat Statistik (BPS) tahunan. Setelah ini data PDRB dari Provinsi Aceh tertinggi berdasarkan per kapita 2021.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm