LINK Nonton Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 11 Januari 2023 di Bstation dan Muse

LINK Nonton Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 11 Januari 2023 di Bstation dan Muse

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei--

SITNAS.id - Link nonton anime Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 2 Sub Indo HD, Tayang Hari Ini Rabu, 11 Januari 2023.

Simak sinopsis, jadwal tayang dan link nonton The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady.



Jadwal tayang dari Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 2 adalah pada Rabu, 11 Januari 2023. Anime The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei: Kerjasama Putri Kerajaan yang Reinkarnasi dan Lady yang Jenius! Lengkap Jadwal Rilis dan Seiyuu

Baca juga: Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 2 Rilis Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview



×

Baca juga: Sinopsis Anime Reborn to Master the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire - Reinkarnasi Raja Jadi Gadis Kecil! Simak Jadwal Tayang dan Pengisi Suara

The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady atau Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei adalah anime yang diadaptasi dari serial light novel Jepang yang ditulis oleh Piero Karasu dan diilustrasikan oleh Yuri Kisaragi.

Winter 2023 menyajikan lineup anime dalam berbagai genre. Bagi penggemar yang ingin menonton anime ringan dengan Yuri, Fantasy dan Romance, maka Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei sangatlah cocok untuk diikuti.

Lagu tema pembukanya adalah "Arc-en-Ciel" oleh Hanatan, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Only for You" oleh Sayaka Senbongi dan Manaka Iwami. Muse Communication akan menayangkan anime ini di Asia Selatan dan Tenggara.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm