Nonton Download Red Balloon Episode 9 SUB Indo, STREAMING Legal Viu Bisa Download Bukan LokLok DrmaQu Dramacool

Nonton Download Red Balloon Episode 9 SUB Indo, STREAMING Legal Viu Bisa Download Bukan LokLok DrmaQu Dramacool

Konflik Makin Panas! Download Nonton Drakor Red Balloon Episode 7 SUB Indo, Tayang TV Chosun dan Viu Bukan LokLok Dramacool-TV Chosun-

SITNAS.id - Nonton Download Red Balloon Episode 9 SUB Indo, STREAMING Legal Viu Bisa Download Bukan LokLok DrmaQu Dramacool.

Jangan terlewatkan episode terbaru pekan ini, berikut ini dapatkan link streaming dari drama Korea Red Balloon episode 9 SUB Indo. Kini sudah ditayangkan di Viu, bisa download bukan di LokLok Dramacool.



Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Red Balloon episode 9 adalah hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 dan episode 10 pada besok Minggu, 15 Januari 2023. Bisa disaksikan di TV Chosun dan layanan streaming Viki juga Viu, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.

Baca juga: Lanjut Baca Manhwa Poison Eating Healer Chapter 25 Bahasa Indonesia Bukan KOMIKINDO, Rahasia yang Ditutup Rapat!

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa The World After The Fall Chapter 57 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Serangan Membabi Buta Mampukah Mereka Bertahan Hidup?



×

Baca juga: Langsung Nonton Link Live Streaming Man United vs Man City Big match Liga Inggris Malam Ini, Kickoff Pukul 19.30 WIB

Baca juga: Update Baca Manhwa Reaper of the Drifting Moon Chapter 47 Bahasa Indonesia Baru Rilis Bukan Komikindo, Objek Balas Dendam Baru!

Baca juga: Streaming Nonton Anime TRIGUN STAMPEDE Episoed 2 Sub Indo HD: Musuh Baru? Tayang Hari Ini Sabtu, 14 Januari 2023

Dengan jumlah sebanyak 20 episode, drama Korea terbaru Red Balloon merupakan garapan sutradara Jin Hyung Wook dengan skenario yang ditulis oleh Moon Youngman. Mengusung genre drama komedi, yang pastinya sangat seru untuk disaksikan.

Selain itu, perlu diketahui jika drama Korea terbaru Red Balloon ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Seo Ji Hye, Hong Soo Hyun, aktor Lee Sungjae, hingga Lee Sang Woo yang akan menjadi pemeran karakter utama dalam Red Ballon ini.

Preview Episode 9 dan 10

selhttps://www.youtube.com/embed/qgyCAbzzqys" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kisah berlanjut dan semakin panas, lantaran hubungan Cha Won dan Jo Eun Kang melebihi batas karena mengingat Cha Won sudah beristri (Ba Da) dan sahabat dari Jo Eun Kang sendiri. Jo Eun Kang bersama Cha Won berlibur bersama dan mengajak anak dari Cha Won.

Lebihnya lagi Cha Won memberikan perhatian lebih pada Jo Eun Kang, dengan memberikan sebuah balon merah yang ia ketahui sebagai kesukaan dari Jo Eun Kang. 

Baca juga: Imipan Hee Jae! Download Nonton Drakor Fanta G Spot Episode 7 dan 8 SUB Indo, Terbaru Tayang Coupang Play Bukan Drakorid LokLok

Baca juga: Weekend Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 14 Januari 2023 - Gratis Ongkir se-Indonesia!

Baca juga: Nonton Download Ketua BEM and His Secret Wife Episode 7 Legal Genflix - Full Episode 1-7 Makin Seru Bikin Penasaran

Di awal memang Ba Da sejauh ini berpura-pura tidak mengetahui apapun, namun suatu ketika saat ia mulai geram. Ba Da bertanya pada suaminya tentang keseharian yang dilakukan tadi, namun hanya respon dingin yang diberikan tanpa jawaban yang diharapkan Ba Da.

Di sisi lain, ternuata ibu dari Jo Eun Kang juga mengetahui hal yang dilakukan oleh pitrinya dengan suami dari Han Ba Da. Lantas hubungan apa yang terjadi antara Jo Eun Kang dan Cha Won?

Sinopsis Red Balloon di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm