Tips Memilih Jam Tangan Casio: Sesuaikan dengan Kebutuhan dan Budget, Pastikan Garansi hingga Pilih Toko Terpercaya

Tips Memilih Jam Tangan Casio: Sesuaikan dengan Kebutuhan dan Budget, Pastikan Garansi hingga Pilih Toko Terpercaya

Jam Casio--

SITNAS.id - Casio adalah salah satu merek jam tangan yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat karena durabilitasnya yang tinggi, sehingga bisa digunakan sampai bertahun-tahun.

Saat ini jam tangan bisa dibeli secara online di beberapa marketplace. Apabila Anda ingin membeli jam tangan dengan merek Casio, ada baiknya untuk memilih dengan menggunakan beberapa tips berikut.



Baca juga: Ngeri dan Merinding! 5 Stadion Ini Terkenal Angker di Indonesia, Salah Satunya di Provinsi Jawa Barat

Baca juga: Profil Pemain Cast Drakor Unlock My Boss, Ada Chae Jong Hyeop hingga Seo Eun Soo - Sinopsis dan Jadwal Tayang

Pertama, pilih toko yang tepat. Biasanya, jam tangan Casio ini memang tidak akan dijual secara langsung oleh pemilik. Namun, akan dijual oleh beberapa toko yang menjadi ritel resmi.



×

Toko tersebut hanya menjual produk-produk yang asli atau original. Jadi, apabila pembeli dari sana kemungkinan besar produk yang didapatkan adalah asli. Jadi, tidak perlu khawatir apabila ingin membeli dalam jumlah yang cukup banyak.

Namun, pastikan terlebih dahulu apakah toko itu benar-benar asli atau tidak. Biasanya ini bisa dilihat dari logo yang ada pada toko serta ulasan yang sudah diberikan oleh sebagian besar pembelinya.

Kedua, cek spesifikasi dan garansi. Biasanya setiap jam tangan Casio memiliki spesifikasi tersendiri mulai dari jam analog sampai digital. Selain itu, juga ada spesifikasi lainnya seperti fitur tambahan yang membuat jam tangan itu cocok untuk keperluan indoor atau keperluan outdoor.

Baca juga: 5 Kabupaten di Provinsi Jawa Barat Jadi Daerah Terkecil, Bukan Bandung atau Bekasi Tapi Daerah Ini

Selanjutnya tanyakan juga garansi yang nantinya akan diberikan. Normalnya garansi yang artinya diberikan adalah satu tahun, tergantung dengan jenis ataupun varian dari jam tangan Casio yang akan dibeli.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm