Lanjutan The Last of Us Episode 4 'Please Hold My Hand' Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Lanjutan The Last of Us Episode 4 'Please Hold My Hand' Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Lanjutan The Last of Us Episode 4 'Please Hold My Hand' Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbaru-thelastofus/instagram-

SITNAS.id - Tak sabar dengan kelanjutan terbarunya, lanjutan dari series The Last of Us episode 4 bertajuk 'Please Hold My Hand' kapan tayang di HBO? Berikut ini jadwa tayang dan juga preview terbarunya.

Jadwal tayang dari series live-action terbaru, The Last of Us episode 4 'Please Hold My Hand' adalah Minggu, 5 Februari 2023 mendatang. Bisa disaksikan di layanan streaming HBO Max dan Prime Video, update setiap Minggu pukul 9 pm ET.



Sama dengan penayangan untuk persamaan waktu dengan server Indonesia, adalah pada Senin, 6 Februari 2023 mendatang pukul 09.00 WIB. 

Baca juga: Tempat Tinggalnya SULTAN! Inilah  Daerah Terkaya di Banten Ternyata Bukan Serang atau Tangerang Loh!

Baca juga: NONTON The Last of Us Episode 3 SUB Indo: Pertarungan Infected Tengah Malam! Tayang Minggu, 29 Januari 2023 di HBO Bukan LokLok LK21



×

Baca juga: Ini Daftar 7 Drakor Terbaru Februari 2023 - Ada Drama Saeguk Dapuk Aktor Park Hyung Sik, Hingga Fantasi Gaet Kim Min Kyu!

Series The Last of Us memiliki total 9 episode, dan merupakan tayangan versi live-action hasil adaptasi dari video game bertajuk sama terbitan 2013 dari Naughty Dog. Bagi pemain game The Last of Us dari PS3 ini tentu, akan mengerti cerita yang akan fokus pada karakter Joel dan Ellie.

Sebuah series zombie apocalytic, dengan genre petualangan ini akan dibesut oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann, yang juga selaku produser dari series ini. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama, dan peran penting akan perankan oleh aktor Pedro Pascal dan aktris Bella Ramsey.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Sony Pictures Television, PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Min, dan Naughty Dog. Series The Last of Us akan didistribusikan oleh Warner Bros. Television Studios.

selhttps://www.youtube.com/embed/9SSQKFekgic" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm