Drama BL Jepang Candy Colour Paradox Episode 7 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Terbaru dan Preview

Drama BL Jepang Candy Colour Paradox Episode 7 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Terbaru dan Preview

Drama BL Jepang Candy Colour Paradox Episode 7 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Terbaru dan Preview-GagaOOLala-

SITNAS.id - Salah satu drama BL Jepang yang sedang populer adalah Ameiro Paradox, lantas drama Candy Colour Paradox episode 7 kapan tayang? Berikut ini jadwal terbaru dan juga preview lanjutannya.

Jadwal tayang perdana dari drama BL Jepang terbaru, Ameiro Paradox episode 7 adalah Jumat, 3 Februari 2023 besok. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Viki dan MBS, akan update setiap Jumat pukul 23.00 JST atau sama dengan 21.00 WIB.



Baca juga: Kapan Tayang Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 4 Hari Ini? Cek Jadwal Rilis dan Link Nonton My Life as Inukai-san's Dog

Baca juga: Terungkap Ternyata Nency Yang Sengaja Menjebak Rindu dalam Tubuh Kasih Rindu Bukan Rindu Kamis, 2 Februari 2023 Lengkap dengan Link Gratis Nontonnya

Baca juga: 4 Sungai Purba di Indonesia Ini Ternyata Salah Satunya Jadi Lagu Lengendaris, Pantas Keindahannya Bukan Main



×

Perlu diketahui kembali jika drama Candy Colour Paradox mengusung adegan LGBT di dalamnya, jadi harap bijak dan tayangan ini hanya diperuntukkan untuk penggemarnya saja. Ameiro Paradox merupakan drama garapan dari sutradara Furuyama Tomoyuki sekaligus sebagai penulis skenarionya.

Drama Jepang Ameiro Paradox berjumlah sebanyak 8 episode, dengan durasi penayangan sepanjang 30 menit per episodenya. Setelah ini dapat kalian simak di sini mengenai sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain Ameiro Paradox.

selhttps://www.youtube.com/embed/japDgfeeGKo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm