Wajah Asli Nur Selingkuhan Kompol D yang Tabrak Mahasiswi Cianjur Keciduk Pakai Plat Palsu hingga Ngaku Istri Kedua

Wajah Asli Nur Selingkuhan Kompol D yang Tabrak Mahasiswi Cianjur Keciduk Pakai Plat Palsu hingga Ngaku Istri Kedua

Wajah Asli Nur Selingkuhan Kompol D yang Tabrak Mahasiswi Cianjur Keciduk Pakai Plat Palsu hingga Ngaku Istri Kedua--

SITNAS.id -Wajah Asli Nur Selingkuhan Kompol D yang Tabrak Mahasiswi Cianjur Keciduk Pakai Plat Palsu hingga Ngaku Istri Kedua.

Kecelakaan yang menyebabkan tewasnya mahasiswi Cianjur Selvi Amelia Nuraen makin berbuntut panjang.


Polisi memastikan mobil yang menabrak korban bukan bagian dari iring-iringan polisi. Diketahui mobil Audi tersebut menggunakan nomor registrasi B 1482 QH dan diubah menjadi B 999 LS.

Nama Polda Metro Jaya, Kompol D, Perwira Pusat (Pamen), juga tersangkut dalam kasus dugaan perselingkuhan yang bermula pada kasus kecelakaan tabrak lari mahasiswi Cianjur hingga tewas.

Baca juga: Asik Banget! 5 Tempat Nongkrong GRATIS di Jombang Jawa Timur, Cuma Bayar Parkir Bisa Santuy Jajan Keliling, Hayo Bisa Tebak Mana Saja?


×

Baca juga: Tamat Mega Series Panggilan Kamis, 2 Februari 2023 Episode 297: Berakhirnya Petualangan Keluarga Prik

Baca juga: Sinetron Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 2 Februari 2023: Tammy Pingsan Alami Pendarahan, Akankah Keguguran?

Berkembang hingga adanya dugaan perselingkuhan Kompol D dengan seorang perempuan bernama Nur yang mengaku sebagai istri keduanya yang juga menjadi penumpang Audi yang kabur usai menabrak mahasiswi.

Dilansir dari Detikcom, Nur merupakan penumpang Audi A6 yang bertabrakan dengan Selvi di Jalan Raya Bandung-Cianjur, pada Jumat 20 Januari 2023 lalu.

Mobil nahas itu dikemudikan sopir bernama Sugeng Guruh Gautama Legiman, yang ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Cianjur.

Sementara itu, Kompol D yang terlibat masalah perselingkuhan kini tengah diselidiki Propam terkait adanya dugaan perzinahan.

Lebih lanjut, kompol D dikuurng di lokasi khusus untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini pimpinan Polri telah mengambil tindakan tegas untuk penempatan khusus selama 21 hari kompol D di Polda Metro Jaya,"ujar Kombes Trunoyudo, Kabid Humas Polda Metro Jaya dilansir Sitnas.id dari Insterlive.

"Kompol D menjalin hubungan istimewa selama kurang lebih delapan bulan, sejak bulan April 2022," sambungnya.

Simak identitas Nur ada pada halaman ebrikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya