Langsung Nonton Anime Boruto Episode 286 Sub Indo: Nasib Kritis Sakura Akankah Selamat? Streaming Gratis Bukan Anoboy

Langsung Nonton Anime Boruto Episode 286 Sub Indo: Nasib Kritis Sakura Akankah Selamat? Streaming Gratis Bukan Anoboy

Langsung Nonton Anime Boruto Episode 286 Sub Indo: Nasib Kritis Sakura Akankah Selamat? Streaming Gratis Bukan Anoboy--

SITNAS.id -Langsung Nonton Anime Boruto Episode 286 Sub Indo: Nasib Kritis Sakura Akankah Selamat? Streaming Gratis Bukan Anoboy

Dalam episode sebelumny, Sakura yang dikhianati oleh rekan Sasuke hingga mendapat luka tusukan yang amat dalam tak dapat berbuat apa-apa hingga lemas terkulai dengan dtimbunan batu.



Sementara itu, Sasuke yang berusaha melpaskan diri dari lawan mencoba terhubung dnegn sang istri yang justru tak mendapat jawaban.

Baca juga: Wadidaw Rekomendasi 7 Warung Bakso Paling Enak dan Viral di Bekasi, Bukan Janda Sembarangan! Bakso Janda Siap Buat Lidah Ketagihan, Langsung Gas

Baca juga: Wow Berikut 3 Mall Terbesar di Magelang dan Terkenal Lengkap! Warga Lokal Ada yang Tahu Gak Mall Mana?



×

Baca juga: Mall Tertua? 3 Mall Paling Ramai dan Terbesar di KENDAL, Sering Adakan Diskon Besar Idaman Ibu-Ibu? YOK MERAPAT

Dapatkan pasangan suami istri Sasuke dan Sakura yang merupakan pasangan terkuat Konoha membatalkan tujuan Zansuli dengan mengembalikan partikel kutub ke Naruto dengan aman?

Temukan sekuel lengkapnya hanya untuk Boruto Episode 286 Sub Indo yang bisa kamu saksikan pada link yang tersedia di artikel ini.

Boruto 285 memperlihatkan Sasuke dan Sakura mengumpulkan informasi penting tentang partikel kutub. Akankah Sasuke dan Sakura menemukan informasi untuk menyembuhkan penyakit Naruto?

Mau tahu kelanjutan Boruto Episode 286? Gak usah berlama-lama, berikut rekap Boruto 285 Sasuke Retsuden lengkap dengan sub indo resminya.

Baca juga: Wow Aceh Punya 5 Kota Plaing Maju dan Terkaya di NAD, Nomor 1 dan 2 Kota Mana Nih, Langsung Cek Apakah Daerahmu Termasuk?

Baca juga: Benarkah Karena Warganya Gak Kerja? Inilah 7 Kabupaten Termiskin di Jawa Tengah, Cek Apakah Ada Daerahmu Disini?

Lalu kapan Boruto Episode 286 Rilis?

Jadwal subtitle indo untuk streaming Boruto episode 286 di Indo-Sub akan tersedia mulai Minggu 5 Februari 2023 pukul 16.30 WIB di berbagai platform streaming resmi seperti iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Cek sinopsis, bocoran dan link nonton episode 286 kondisi sakura dan mampukah Sasuke menyelamatkannya dan berhasil dalam misi kali ini? ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm