Demon Slayer Season 3 Episode 1 Tayang di Bioskop Jepang, Ini Tanggal Rilis Kimetsu no Yaiba Season 3 di Indonesia!

Demon Slayer Season 3 Episode 1 Tayang di Bioskop Jepang, Ini Tanggal Rilis Kimetsu no Yaiba Season 3 di Indonesia!

Demon Slayer Season 3--

SITNAS.com - Demon Slayer Season 3 Episode 1 Tayang di Bioskop Jepang, Ini Tanggal Rilis Kimetsu no Yaiba Season 3 di Indonesia! Simak penjelasan terkait jadwal tayang Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc di artikel ini.

Belum lama ini, Demon Slayer Season 3 atau Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 1 telah tayang di bioskop Jepang sebelum tanggal rilis resmi seluruh dunia.



Episode 1 dan 2 dari Demon Slayer Season 3 ditayangkan di bioskop setelah movie yang menunjukkan recap dari Entertainment District Arc yang dimuat dalam Demon Slayer Season 2.

Diketahui bahwa penayangan episode perdananya di luar Jepang pertama kali adalah di Amerika Serikat pada tanggal 18 Februari 2023. Setelah Amerika, penayangan akan dilanjutkan ke Spanyol dan beberapa negara lain.

Baca juga: Sinopsis MELUKIS SENJA 7 Februari 2023: Senja dan Fajar makin Mesra Hingga Terungkap Tersangka yang Mendorong Senja ke Jurang Adalah



×

Baca juga: Ditemukan Banyak Lebam dan Pembengkakan, Mahasiswa Poltek Pelayaran Surabaya Diduga Korban Kekerasan 12 Rekan dan Senior

Baca juga: Nasib Mahasiswa Poltek Pelayaran Surabaya Meninggal Diduga Dianiaya 12 Rekan dan Senior? Berasal dari Mojokerto?

Namun, penayangan perdana di bioskop Indonesia masih belum diumumkan.

Kemungkinan besar, bioskop Indonesia dan sebagian besar negara Asia tidak akan menayangkan Demon Slayer Season 3 di bioskop. Sehingga penggemar harus menunggu bulan April 2023 dimana anime ini akan rilis perdana di berbagai platform streaming.

Hal ini dikarenakan banyaknya kendala terkait lisensi, kerjasama dengan bioskop lokal dan besarnya biaya yang harus dikeluarkan untuk menayangkan Demon Slayer Season 3 di Indonesia atau negara Asia yang lain.

Jadwal tayang dan sinopsis Demon Slayer Season 3 di Indonesia dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm