Alamak Sunyinya! Berikut 7 Daerah dengan Jumalh Penduduk Paling Minim di Kota Medan, Cocok Buat yang Gak Suka Ramai

Alamak Sunyinya! Berikut 7 Daerah dengan Jumalh Penduduk Paling Minim di Kota Medan, Cocok Buat yang Gak Suka Ramai

Alamak Sunyinya! Berikut 7 Daerah dengan Jumalh Penduduk Paling Minim di Kota Medan, Cocok Buat yang Gak Suka Ramai-Pithonny Endson/UNPLASH-

SITNAS.id –Alamak Sunyinya! Berikut 7 Daerah dengan Jumalh Penduduk Paling Minim di Kota Medan, Cocok Buat yang Gak Suka Ramai.

Bikin penasaran sekali, berikut ini daerah paleing sepi di Medan yang siapa tahu ada daerah tempatmu tinggal, sjadi penasaran banget? cek slengkapnya di bawah ini.



Baca juga: Link Nonton Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 6 SUB Indo, Streaming Download The Ice Guy and His Cool Female Colleague Eps 1-6 Selain Anoboy

Berikut ini 7 daerah dengan jumlah penduduk paling sedikit di Medan, penasaran daerah mana?

Kota Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia yang juga merupakan ibu kota provinsi Sumatera Utara. Medan sebagai Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara, ternyata memiliki 21 kecamatan dan 151 kelurahan.



×

Baca juga: Bikin Ngakak Inilah 7 Nama Desa Terlucu di Medan, Sangat Unik Salah Satunya Ada Desa Suka Mabar, Cek Disini

Baca juga: Ponorogo Bergelimang Emas! Miliki Ribuah Hektar Emas Kalahkan Papua! Ternyata Ada di Desa Ini, Siapa Tahu Dekat Rumahmu!

Baca juga: Nomor 1 Bukan BALIKPAPAN! Ini Daerah Termaju di Kalimantan Timur, Miliki 3 Kota Posisi Teratas

Kota Medan memiliki luas 265 km2 dan berpenduduk 2.460.858 jiwa. Walaupun termasuk kota besar, Medan memiliki beberapa wilayah dengan jumlah penduduk paling sedikit.

Kawasan berpenduduk paling sedikit di Kota Medan bukanlah kawasan terkecil di Kota Medan. Lantas daerah mana saja yang paling jarang penduduknya di Kota Medan?

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm