LINK Nonton The Eminence in Shadow Episode 19 20 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 8 Februari 2023 - Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Bukan di Anoboy

LINK Nonton The Eminence in Shadow Episode 19 20 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 8 Februari 2023 - Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Bukan di Anoboy

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute--

SITNAS.id - LINK Nonton The Eminence in Shadow Episode 19 20 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 8 Februari 2023 - Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Bukan di Anoboy.

The Eminence in Shadow atau Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tōzai.



Lagu tema pembukanya adalah "HIGHEST" oleh OxT, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Darling in the Night" oleh Asami Seto, Inori Minase, Suzuko Mimori, Fairouz Ai, Hisako Kanemoto, Ayaka Asai, dan Reina Kond.

Jadwal tayang dari Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 19 adalah pada Rabu, 8 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Spoiler dan Link Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 19 SUB Indo: Pertarungan dengan Iris - The Eminence in Shadow Terbaru



×

Baca juga: Terkenal Canggih dan Lengkap! Simak Daftar 7 Rumah Sakit Terbaik dan Terbesar di Surabaya Jawa Timur

Baca juga: 4 Tempat Horor Paling Terkenal di Jakarta, Salah Satunya Jadi Legenda Hingga Dibuat Film Layar Lebar Loh!

Spoiler The Eminence in Shadow Episode 19

Episode 19 dari The Eminence In Shadow berjudul "Odoru Ningyo" atau "The Dancing Doll" yang diterjemahkan menjadi "Boneka yang Menari."

Episode selanjutnya akan berfokus pada Cid, saudara perempuannya Claire Kagenou dan pertarungannya dengan Putri Iris. Di episode terakhir, kami melihat Claire datang untuk menemukan Cid lagi dan dengan nada mengancam bertanya apakah dia menonton pertarungannya seperti yang dia inginkan. 

Dia juga nantinya akan melawan Putri Iris sebagai Mundane Mann.

Di episode selanjutnya, kita akan melihat Cid, Claire Kagenou, Putri Iris, Rose Oriana, dan Perv Asshat. Kita mungkin juga melihat anggota Shadow Garden seperti Epsilon, Alpha, Omega, Beta dll. Alexia, Beatrix, dan Annerose mungkin juga akan muncul.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime The Eminence in Shadow dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm