Viral Video Salzabilla di Hotel, Selebgram ini Langsung Klarifikasi dan Jelaskan Alasan Instagram Hilang, Benar Hanya Kebetulan?

Viral Video Salzabilla di Hotel, Selebgram ini Langsung Klarifikasi dan Jelaskan Alasan Instagram Hilang, Benar Hanya Kebetulan?

Viral Video Salzabilla di Hotel, Selebgram ini Langsung Klarifikasi dan Jelaskan Alasan Instagram Hilang, Benar Hanya Kebetulan?--

SITNAS.id -Viral Video Salzabilla di Hotel, Selebgram ini Langsung Klarifikasi dan Jelaskan Alasan Instagram Hilang, Benar Hanya Kebetulan?

Belakangan ini media sosial khususnya Twitter dan TikTok dihebohkan dengan viralnya video Salsabila di Hotel.



Hal tersebut sontak langung membuat Salzabilla menghioangkan Instagram pribadinya hingga membuat warganet percaya bahwa ia merupakan sosok pemeran video viral tersebut.

Baca juga: Begini Cara Kerja Pantarlih Pemilu 2024 Wajib Patuhi 15 Hal Ini, Sesuai dengan Ketentuan kpu.go.ig

Baca juga: Inilah Daftar Sekolah yang Dipastikan Tidak Bisa Mengikuti SNBP 2023, Apakah Sekolahmu Termasuk?



×

Baca juga: Profil Tri Atika dan Biodata Lengkap, Usia, Agama, Suami dan Klarifkasi Pernikahannya ada Disini

Video viral tersebut telah ada sejak 2 minggu yag lalu dan Salzabilla baru-baru ini baru memberikan klarifikasi dan menjelaskan mengenai akun Instagram pribadinya yang ia tutup dan mendadak hilang usai viral video yang diduga Salzabilla.

Menanggapi kabar tersebut, Salzabilla lantas memberikan penjelasan, ia menegaskan bahwa video yang mengatasnamakan dirinya merupakan video hoax.

"Full Klarifikasi @s a l z a b i l l x. Soal Vidio" Hoaxs Yang Tidak Berguna," tulis keterangan melalui unggahan video TikTok di akun @yby_ya_blor_ya.

Simak pada halaman beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm