Film Indonesia Waktu Maghrib Full Movie Nonton di Bioskop Indonesia XXI CGV Cinepolis Bukan IndoXXI BioskopKeren LK21

Film Indonesia Waktu Maghrib Full Movie Nonton di Bioskop Indonesia XXI CGV Cinepolis Bukan IndoXXI BioskopKeren LK21

Waku Maghrib--

SITNAS.id - Di Indonesia, terdapat kepercayaan bahwa sore menjelang waktu azan Maghrib adalah waktu yang "mistis". Rapi Film dan Skymedia bekerja sama untuk menyajikan film berjudul Waktu Maghrib, yang menggali mitos tentang aspek horor dari waktu petang sebelum salat Maghrib.

selhttps://www.youtube.com/embed/bgIlyb_g63s" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Film karya Sidharta Tata ini dirilis di bioskop Indonesia pada 9 Februari 2023. Naskah horor tersebut ditulis oleh Agasyah Karim, Khalid Kashogi, dan Bayu Kurnia Prasetya. Waktu Maghrib menampilkan para seniman baru Indonesia seperti Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani, Andri Mashadi, dan lainnya.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton ONE PIECE Episode 1052 Sub Indo: Momonosuke dan Yamato Cegah Kehancuran Onigashima, Sanji dan Zoro Hampir Menang!

Baca juga: Resmi Tamat Sinetron Melukis Senja Segera Diganti Sinetron Baru Diantara Dua Suami, Benarkah Karena Rating Anjlok?



×

Baca juga: Dimana Nonton Series Skaya and The Big Boss Full Episode? Berikut Jadwal dan Sinopsis Sekaligus Link Streaming Cek di sini

Baca juga: Link Nonton Anime Shinka no Mi Season 2 Episode 6 SUB Indo: Murid Seiichi dalam Bahaya! Streaming Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei Hari Ini

Trailer film ini bahkan menjadi video yang paling populer di YouTube. Diunggah pada 9 Januari 2023, trailer film Waktu Maghrib telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali dan telah menerima 8,5 ribu suka hingga saat ini.

Plot Waktu Maghrib dimulai dengan Bu Woro, seorang guru di sebuah sekolah yang sering menghukum Adi dan Saman karena terlambat.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm