Gak Melulu Liburan di Bandung, Nih Rekomendasi 8 Objek Wisata Alam Keren di Jawa Barat

Gak Melulu Liburan di Bandung, Nih Rekomendasi 8 Objek Wisata Alam Keren di Jawa Barat

Wisata Jawa Barat--

SITNAS.id - Gak Cuma Liburan di Bandung, Nih Rekomendasi 8 Objek Wisata Alam Keren di Jawa Barat.

Jawa Barat menyimpan banyak objek wisata yang keren. Mulai dari Pantai, Air terjun dan lain sebagainya. Bahkan diantaranya sangat menjadi favorit wisatawan. Beberapa wisata bahkan unik dan jarang ditemukan di tempat lain.



Jawa Barat keren dan Asyik, berikut ini adalah objek wisata paling keren di Jawa Barat :

Kawah Putih Bandung

Baca juga: SPOILER Hot Dating Reality Show Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 4, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Wavve - Kerusuhan di Kolam Renang!

Baca juga: Ternyata Bukan Surabaya! Inilah 5 Kota Terpanas di Indonesia, Hingga Mencapai 40 Derajat? Cek Apakah Ada Kotamu DISINI



×

Baca juga: Profil Agama Habibi Hood Pemain Panggilan yang Diduga Cinlok dengan Gita Sinaga Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Kawah Putih Bandung sangat populer dan objek yang satu ini sangat sayang untuk dilewatkan. Udara disini kisaran 8-22 derajat celcius. Dalam perjalanan menuju kesini, kamu juga akan melewati perkebunan the yang menyegarkan.

Kawah putih ini sangat indah dan bila cuaca sedang panas, warna air danau dapat berubah menjadi warna hijau yang sangat menawan.

Grand Canyon – Pangandaran

Satu lagi pemandangan yang cantik yakni di Grand Canyon Pangandaran. Grand Canyon terletak di Desa Kertayasa. Ia menyimpan pesona berupa batu-batu stalaktit, selain itu wisatawan dapat menikmati tebing tinggi dengan sungai Cijulang yang ada aliran dibawahnya, ini juga sangat keren untuk dijadikan spot foto.

Selain itu jika kamu menginginkannya, kamu dapat mencoba Body Rafting menyusuri sungai, sembari menikmati pohon-pohon hijau di kanan kirinya. Sangat seru bukan?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm