Jadi Siapa Cinta Laura dalam Imperfect The Series 2? Berikut Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Imperfect The Series 2

Jadi Siapa Cinta Laura dalam Imperfect The Series 2? Berikut Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang  Imperfect The Series 2

Imperfect The Series 2-Imperfect The Series Season 2/instagram-

SITNAS - Jadi Siapa Cinta Laura dalam Imperfect The Series 2? Berikut Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Imperfect The Series 2

Kemunculan Cinta Laura di Geng Kosan Imperfect the Series 2 Beserta Fakta Menarik Serta Jadwal Tayangnya.



Series Imperfect akan memasuki season 2 yang masih bercerita tentang 4 geng kosan yang memiliki keunikannya masing-masing.

Imperfect season 2 akan tayang pada 30 November 2022 di Wetv. Tidak hanya itu series ini nantinya juga akan menghadirkan pemain baru yaitu Cinta Laura yang dikabarkan akan bergabung bersama para Geng Kosan.

Baca juga: Kapan dan Dimana Series Kupu Malam Tayang? Berikut Jadwal dan Link Streaming Full Episode Beserta Sinopsisnya: Kisah Hidup Laura yang Terpaksa jadi PSK



×

Baca juga: Khusus Dewasa 21+ Link Streaming Series Kupu Malam 2022 Full Episode 1-2-3-4-5-6-7 Tayang di WeTV dan iflix Bukan di Bioskopkerenin Michelle Ziudit Ditiduri 3 Pria

Sinopsis Imperfect The Series Season 2

Pada teaser yang baru dirilis beberapa waktu kebelakang, Dika bertemu dengan seorang wanita baru bernama Chika, setelah pada season pertama ia berhenti bekerja di luar kota dan kembali tinggal di rumah menjadi seorang fotografer.
Sementara itu, Maria yang mulai beradaptasi sebagai pegawai toko hijab, bertemu dengan seseorang yang dikaguminya.

Kemudian, Neti yang mulai mencari pekerjaan baru di luar pekerjaan sebagai make-up artist.
Endah semakin tergila-gila dengan kecintaan terhadap K-Pop, dan Prita yang memperlihatkan rasa sayangnya terhadap ayah dan adiknya

Fakta-Fakta Menarik Imperfect The Series Season 2

1. Cinta Laura Bergabung di Imperfect The Series Season 2

Cinta Laura pun ikutan bergabung dengan serial WeTV ini. Ia bakal memerankan sosok Chika, seorang influencer. Dalam trailer yang dibagikan, tampak Chika menyapa ramah Dika (Reza Rahadian), fotografer yang bakalan memotretnya. Apakah Chika dan Dika akan jadi love line baru? Cari tahu jawabannya dengan nonton Imperfect The Series 2 ya!

2. Serial Imperfect The Series Raih 2 Penghargaan

Serial yang pertama berhasil menggaet dua nominasi di Festival Film Bandung yang diadakan pada September 2022. Imperfect meraih nominasi serial web terpuji. Sementara Kiky Saputri sang pemeran Neti juga masuk Nominasi Pemeran Wanita Terpuji Serial Web. 


3. Cara Nonton Imperfect The Series 2

Serial Imperfect The Series 2 bakal tayang mulai 30 November 2022. Kamu bisa menonton aksi komedi Dika bersama geng kosan yang terdiri dari Neti, Prita, Endah, Maria lewat situs WeTV. Catat tanggal main serial Reza Rahadian, Kiky Saputri, Cinta Laura satu ini ya!

4. Daftar Pemain Imperfect The Series 2

Sosok Dika tetap akan diperankan oleh Reza Rahardian, Neti oleh Kiky Saputri, Prita oleh Aci Resti, Endah oleh Neneng Wulandari, Maria oleh Zsazsa Utara, dan Bima oleh Ari Irham.

Ernest Prakasa akan tetap menjadi Teddy, Arie Kriting sebagai Yoseph, dan Bella Graceva sebagai Riska Meong. Pemain lain yang bakalan terlibat antara lain Abun Sungkar, Fadil Jaidi, Melly Goeslaw hingga Cinta Laura. 

5. Sinopsis Imperfect The Series 2

Serial musim dua ini masih melanjutkan cerita dari season pertama. Kali ini Dika memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya di luar kota dan memilih untuk kembali ke kampung halaman dan memulai karier sebagai seorang fotografer. 

Sementara Maria mulai bekerja jadi pegawai toko hijab sembari beradaptasi. Hubungan Maria dan Bima makin rumit usai kedatangan seorang laki-laki bernama Adit. Cowok baru ini tiba-tiba memberikan perhatian kepada Maria.

Masalah lain yang hadir di sini adalah Neti yang sedang kebingungan mencari pekerjaan sebagai penata rias, Endah yang makin fanatik dengan K-Pop, serta Prita yang punya cara unik menunjukan cinta kepada ayah dan adiknya.

Baca juga: Son Heung min Curi Perhatian Publik, Kapten Korea Selatan Siap Lawan Urugay di Piala Dunia 2022

Baca juga: Khusus Dewasa 21+ Link Streaming Series Kupu Malam 2022 Full Episode 1-2-3-4-5-6-7 Tayang di WeTV dan iflix Bukan di Bioskopkerenin Michelle Ziudit Ditiduri 3 Pria

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm