Berikut 4 Pinjol Resmi di OJK yang Mudah dan Cepat, Hitungan Menit Dana Pinjaman Langsung Masuk Rekening

Berikut 4 Pinjol Resmi di OJK yang Mudah dan Cepat, Hitungan Menit Dana Pinjaman Langsung Masuk Rekening

Cara Pengajuan Pinjaman Online di BCA, Cek Syarat dan Dokumen Apa Saja yang Disiapkan, Intip Langkah-Langkahnya Disini-Firmbee/pixabay-

Aplikasi Pinjaman Online Aman dan Resmi Terdaftar Di OJK

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar sudah melayani banyak nasabah sejak tahun 2017 dan terkenal dengan bunga tahunannya yang cukup rendah. Layanan ini cukup recommended karena berada di bawah pengawasan OJK. Fintech yang berada di bawah pengawasan OJK sudah pasti aman dan tepercaya.

Selain mendapatkan suku buga rendah, kita juga bisa mengambil pinjaman dengan berbagai tenor dengan maksimal dana pinjaman mencapai Rp20 juta. Kredit Pintar juga tersedia di aplikasi LinkAja lho, sehingga kita bisa meminjamnya lewat aplikasi LinkAja.

2. Indodana



Aplikasi ini telah berdiri sejak tahun 2017 dan termasuk layanan pinjaman online di bawah naungan OJK sejak tahun 2018.

Aplikasi ini memiliki produk pinjaman yang cukup menguntungkan, yakni cicilan dengan bunga 0% apabila memilih tenor 3 bulan. Namun, kita juga bisa pilih periode cicilan hingga 12 bulan. Dana yang bisa dipinjam mulai Rp1 juta hingga Rp12 juta.

Pinjaman Indodana juga sudah tersedia di aplikasi LinkAja.

3. Akulaku



×

Akulaku terkenal dengan proses pencairannya yang cepat. Kita bisa pilih tenor kredit sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 1 hingga 12 bulan.

Baca juga: Ternyata Ini 6 Tips Agar Pengajuan Pinjolmu Tidak Ditolak, Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Baca juga: Bikin Ngeri! Berikut 24 Pinjol Dengan Kredit Macet Tertinggi Disorot OJK, Cek Datanya Disini

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm