Streaming Nonton Kdrama Dr Romantic 3 Episode 7 Sub Indo Bukan Drakorid atau Loklok, Konflik Pasien Makin Memuncak Makin Tersingkir?

Streaming Nonton Kdrama Dr Romantic 3 Episode 7 Sub Indo Bukan Drakorid atau Loklok, Konflik Pasien Makin Memuncak Makin Tersingkir?

Streaming Nonton Kdrama Dr Romantic 3 Episode 7 Sub Indo Bukan Drakorid atau Loklok, Konflik Pasien Makin Memuncak Makin Tersingkir?--

SITNAS.id -Streaming Nonton Kdrama Dr Romantic 3 Episode 7 Sub Indo Bukan Drakorid atau Loklok, Konflik Pasien Makin Memuncak Makin Tersingkir?

Dalam cerita ini, kita akan mengikuti perjalanan Kim dan tim medis yang sangat berbakat dalam menangani kasus-kasus darurat yang terjadi di Rumah Sakit Doldam.



Drama ini sangat dinantikan oleh para penggemar, yang dapat menikmati penayangan episode ketujuh pada Jumat, 19 Mei 2023, dan diikuti oleh episode kedelapan pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Dr. Romantic 3 ditayangkan secara eksklusif di kanal SBS dan terdiri dari total 16 episode. Di Korea, jadwal penayangan drama ini diatur pada Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Bagi para penggemar yang tidak ingin ketinggalan, drama ini juga dapat ditonton melalui link streaming yang tersedia di sini. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika drama ini menjadi salah satu tontonan wajib bagi penggemar drama Korea di seluruh dunia.



×

Baca juga: GAS Baca Lookism 449 Sub Indo: Aliansi Cari Lokasi Penjara Rumah Sakit Jiwa Ilhaehwe - Lookism 449 450 Full Chapter RAW ENG

Baca juga: SPOILER Mashle: Magic and Muscles Episode 7 – Menantang Abel Walker dan Magia Lupus, Surat Misterius untuk Mash

Baca juga: Nonton Perfect World Eps 111 Subtitle Indonesia - Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Ikuti Kisah Petualangan Seru

Spoiler Dr. Romantic 3 Episode 7:

Pada episode sebelumnya dari drama Korea Dr Romantic Season 3, terjadi insiden di mana seorang pasien dengan prognosis bertahan hidup yang rendah seharusnya dikeluarkan dari rumah sakit, tetapi Sa-bu melanggar perintah dan melakukan operasi.

selhttps://www.youtube.com/embed/aVLCsTAygvo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Hal ini menimbulkan perselisihan antara Sa-bu dan Jin-man, yang membuat Sa-bu menyadari ada sesuatu yang telah hilang dalam dirinya.

Cek kelanjutan, Sinopsis dan link nonton lengkap ada pada halaman selanjutnya, Bonus link download,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm