Lanjutan Drama China Summer In Love Episode 7 Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Baru

Lanjutan Drama China Summer In Love Episode 7 Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Baru

Lanjutan Drama China Summer In Love Episode 7 Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Baru--

SITNAS.id - Penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk lanjutan dari drama China Summer In Love episode 7 kapan tayang di WeTV Original? Cek berikut ini jadwal tayang server Indo dan preview terbarunya.

Jadwal tayang server Indo dari drama China Summer In Love, episode 6 adalah hari ini Senin, 30 Januari 2023 dan episode 7 pada besok Selasa, 31 Januari 2023. Bisa disaksikan di WeTV Original, akan update setiap Senin dan Selasa pukul 11.00 WIB.



Baca juga: Spesial Ikatan Cinta: Kisah Al dan Andin Tayang Senin, 30 Januari 2023 di RCTI: Demi Puaskan Hasrat Penonton yang Patah Hati Atas Kematian Andin

Baca juga: Kapan dan Jam Berapa Cinta Alesha Tayang? Simak Video Penjelasan dan Jadwal Tayangnya Senin, 30 Januari 2023 Episode 153 Isu Tamat Semakin Menyeruak

Baca juga: Daerah Kecil ini Bakal Geser Kota Medan Jadi Ibukota Sumatera Utara? Berikut Isu Pergantian Ibukota SUMUT



×

Sedangkan untuk server China, Summer In Love tayang di Tencent Video dan sudah lengkap sebanyak 18 episode. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama asal China seperti aktris Bai Xin Yi, hingga aktor Wang Jun Hao.

Terkait drama China Summer In Love, setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain lengkapnya.

selg0045t1dufg" sitnas sel2

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm