Viral Tiktok, Nonton Download Film Pulau (2023) FULL Movie SUB Indo - Penampakan No Sensor Ms Puiyi, Banyak Dihujat Karena Banyak Adegan Syur

Viral Tiktok, Nonton Download Film Pulau (2023) FULL Movie SUB Indo - Penampakan No Sensor Ms Puiyi, Banyak Dihujat Karena Banyak Adegan Syur

Film Pulau Ms Puiyi--

Saat ini, rencananya film Pulau akan ditayangkan pada bulan Maret 2023. Trailer resmi film Pulau di YouTube WebTV Asia telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali pada tanggal 24 Januari 2023.

Film Pulau ini diproduksi oleh My Way Pictures bekerja sama dengan Film Force Studios dan diperankan oleh beberapa aktor ternama Malaysia seperti Alif Satar, Amelia Henderson, dan Sanjna Suri.



Namun, yang menjadi perhatian utama dalam film ini adalah kehadiran influencer seksi, Ms PuiYi, yang juga merupakan mantan pemilik akun OnlyFans.

Sinopsis Jalan Cerita Film Malaysia PULAU

Sinopsis Film Malaysia ini mengisahkan sekelompok teman yang sedang berlibur bersama.

Mereka berangkat ke pulau misterius yang disebut sebagai tempat yang angker.



×

Sayangnya, setelah rilis trailer film ini, film tersebut mendapat banyak kritikan dari pengguna media sosial lokal karena menampilkan adegan panas dan pakaian seksi yang mengumbar belahan dada dari para pemainnya.

Banyak adegan dalam film Pulau ini yang mengundang kontroversi, mulai dari aktris yang mengenakan bikini hingga beberapa adegan ciuman dan bercinta.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm