Ramai Tagar #DiantarSangBintang! Cara Ikuti Mudik Gratis Pakai Mobi Hyundai STARGAZER danTHR Buat Pulang Kampung, Buruan Ikutan

Ramai Tagar #DiantarSangBintang! Cara Ikuti Mudik Gratis Pakai Mobi Hyundai STARGAZER danTHR Buat Pulang Kampung, Buruan Ikutan

Ramai Tagar #DiantarSangBintang! Cara Ikuti Mudik Gratis Pakai Hyundai hingga Nikmati Bagi-Bagi THR Buat Pulang Kampung, Buruan Ikutan-@hyundaimotorindonesia/INSTAGRAM-

SITNAS.id -Ramai Tagar #DiantarSangBintang! Cara Ikuti Mudik Gratis Pakai Hyundai hingga Nikmati Bagi-Bagi THR Buat Pulang Kampung dari Hyundai Motor Indonesia, Buruan Ikutan

Seperti yang telah menjadi kebiasaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023, banyak warga yang akan melakukan perjalanan mudik untuk berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman.



Namun, tahun ini terdapat perbedaan yang signifikan, karena Anda berkesempatan untuk merasakan pengalaman yang luar biasa dengan mengikuti program mudik gratis dan mendapatkan bonus THR senilai puluhan juta rupiah.

Program mudik gratis ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk merayakan Lebaran bersama keluarga tanpa harus merasa khawatir mengenai biaya transportasi.

Selain itu, dengan hadirnya bonus THR senilai puluhan juta rupiah, tentunya akan menjadi tambahan yang sangat berarti untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kebersamaan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta.



×

Tidak hanya itu, kesempatan untuk merasakan pengalaman baru dan berkesan dalam melakukan perjalanan mudik bersama mobil Hyundai STARGAZER tentunya menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan.

Dengan mengikuti program ini, Anda akan memperoleh pengalaman yang tidak terlupakan dalam merayakan momen spesial bersama orang-orang terkasih.

Baca juga: Preview dan Link Nonton Anime ONE PIECE Episode 1054: Killer VS Hawkis, Terbaru Setelah Hiatus! Cek Informasi Selengkapnya

Baca juga: Kapan Lagi Mudik Gratis Diantar Pakai Hyundai dan Peluang Dapat THR Puluhan Juta, Cek Caranya Disini!

Mudik merupakan kegiatan yang umum dilakukan oleh umat Muslim pada momen Lebaran atau Hari Raya Idulfitri.

Kegiatan ini memiliki makna penting dalam menjaga silaturahmi dan meluapkan rindu kepada keluarga yang berada di kampung halaman.

Namun, di balik keindahan tradisi ini, seringkali terdapat kendala yang dihadapi oleh umat Islam dalam melakukan mudik.

Kendala-kendala tersebut antara lain terkait dengan transportasi dan dana yang cukup mahal, biasanya tiket transport akan mengalami kenaikan jelang libur Ramadhan dan tentunya menjadi hambatan baru bagi warganet.

Maka dari itu, Hyundai berinisiatif untuk membantu mewujudkan impian para pemudik yang mengalami kendala tersebut.

Dalam tagline #DiantarSangBintang, Hyundai menyediakan 10 unit mobil STARGAZER yang bisa digunakan para pemudik sampai ke kota tujuan.

Acara mudik gratis ini dapat memberikan solusi bagi para pemudik yang ingin pulang ke kampung halaman, tetapi terkendala oleh masalah transportasi dan dana yang terbatas.

Baca juga: SPOILER Lookism Chapter 441 Sub Indo: Presdir Choi Unjuk Kekuatan - Macan vs Ular Putih Seoul

Baca juga: UPDATE Baca 'I Tamed My Ex Husband's Mad Dog' Chapter 19 20 21 Bahasa Indonesia, bukan Zinmanga

Melalui program mudik gratis ini, Hyundai berharap dapat membantu mengatasi masalah transportasi bagi masyarakat yang ingin melakukan mudik.

Selain itu, program ini juga merupakan bentuk kontribusi dari Hyundai dalam memperkuat rasa kebersamaan dan menjaga tali silaturahmi antar sesama umat Islam, khususnya pada momen yang penuh makna seperti Hari Raya Idulfitri.

Cek cara dapatkan mudik gratis diantar Hyundai dan cara ikutan, dapatkan THR puluhan juta,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm