Rahasia Besar Xiao Hongye! NONTON Circle of Love Episode 13 dan 14 SUB Indo, Download di Youku Bukan Dramacool

Rahasia Besar Xiao Hongye! NONTON Circle of Love Episode 13 dan 14 SUB Indo, Download di Youku Bukan Dramacool

Rahasia Besar Xiao Hongye! NONTON Circle of Love Episode 13 dan 14 SUB Indo, Download di Youku Bukan Dramacool-YOUKU-

SITNAS.id - Sebuah rahasia besar Xiao Hongye akan terungkap! Saksikan dengan link nonton dari Circle of Love episode 13 dan 14 SUB Indo, juga bisa download di Youku bukan Dramacool.

Circle of Love adalah sebuah drama Cina terbaru yang akan dibahas kali ini. Drama ini terdiri dari total 24 episode dan periode penayangannya adalah dari tanggal 26 Mei 2023 hingga 5 Juni 2023. Drama ini memiliki jadwal pembaruan setiap hari Senin hingga Minggu pukul 09.00 WIB.



Jadwal tayang dari drama China, Circle Of Love episode 13 dan 14 pada hari ini Rabu, 31 Mei 2023. Kemudian di susul dengan penayangan episode 15 dan 16 pada besok Kamis, 1 Juni 2023 dengan update di waktu yang sama.

Baca juga: Full HD! Streaming Drama Korea Oh My Geum Bi (2016) VIRAL Episode 1-16 SUB Indo, Download My Fair Lady di iQIYI Bukan NoDrakorid Telegram

Baca juga: UPDATE Nonton Back From the Brink Episode 27 SUB Indo, Download di Youku Bukan LokLok: Yan Hui Beri Kepastian Kepada Tian Yao?



×

Baca juga: LINK Download Drama Korea My Perfect Stranger Episode 10 SUB Indo, Tayang Viu Bukan NoDrakorid: Kebenaran Mengejutkan Hae Joon!

Dapat disaksikan melalui layanan streaming Youku. Setiap episode memiliki durasi sekitar 12 menit. Drama ini disutradarai oleh He Jia Nan dan mengusung genre sejarah, romantis, dan drama. Beberapa pemain yang berperan dalam drama ini antara lain Li Jiu Lin, Guan Chang, Yuan Zi Ming, dan Wu Luo Han.

Dalam drama ini, penonton akan menyaksikan kisah yang menggugah hati tentang cinta, pengkhianatan, dan perjuangan. Circle of Love membawa penonton ke dalam sebuah cerita yang memadukan nuansa sejarah dengan elemen romantis yang mengharukan.

Melalui penampilan para pemain yang kuat dan pengarahan sutradara yang berbakat, drama ini berhasil menciptakan atmosfer yang mendalam dan menguras emosi penonton.

Preview Circle Of Love episode 13 dan 14

selhttps://www.youtube.com/embed/ux0pCb7MskU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Episode 13 dari Circle of Love menghadirkan konflik antara Zichen, kakak angkat Ru Meng, dan Xiao Hongye. Zichen memiliki rencana jahat untuk menggunakan wanita itu sebagai alat untuk membunuh Xiao Hongye demi merebut jabatan panglima perang.

Di masa lalu, terungkap bahwa keluarga Gu tewas terbunuh, dan Zichen mengklaim bahwa Xiao Hongye adalah pembunuhnya. Namun, yang mengejutkan Ru Meng, Xiao Hongye mengakui bahwa keluarga Gu layak untuk dibunuh.

Pada episode 14, ketegangan semakin meningkat ketika Zichen memperingatkan Xiao Hongye tentang tuduhan pembunuhan tersebut.

Xiao Hongye, tanpa rasa takut, menegaskan bahwa keluarga Gu memang patut dibunuh. Ru Meng yang secara tidak sengaja mendengar percakapan ini sangat terkejut dengan pengakuan Xiao Hongye.

Konflik di antara mereka semakin rumit, dan pertanyaan tentang kebenaran di balik kematian keluarga Gu pun semakin memuncak.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm