Mantap! PT Honda Prospect Motor Mulai Produksi Masal Honda WR-V di Karawang

Mantap! PT Honda Prospect Motor Mulai Produksi Masal Honda WR-V di Karawang

Produksi Honda WR-V Pabrik Karawang--

Honda WR-V hadir melengkapi lini SUV Honda yang sebelumnya telah sukses dengan model seperti New Honda CR-V, All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V. 

Sebagai bagian dari lini SUV Honda, Honda WR-V juga dibekali karakter yang menjadi ciri khas SUV Honda lainnya seperti ground clearance tinggi, performa mesin yang bertenaga, kabin yang luas, serta teknologi yang canggih.



Lebih dari itu, Honda WR-V dirancang dengan gaya yang lebih sporty dan berbagai keunggulan dibandingkan model lain di kelasnya.

Baca juga: Ngeri dan Merinding! 5 Stadion Ini Terkenal Angker di Indonesia, Salah Satunya di Provinsi Jawa Barat

Baca juga: Bogor Jadi Kota Terluas di Jawa Barat? Ternyata Inilah Kota Terluas di Provinsi Jawa Barat



×

Sebelum diluncurkan, Honda WR-V telah melalui serangkaian riset terhadap konsumen dan menjalani tes di berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Berdasarkan  hasil studi tersebut, Honda kemudian merancang sebuah mobil yang menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia, khususnya di segmen anak muda dan keluarga muda yang menginginkan sebuah SUV berukuran compact yang cocok untuk perkotaan maupun sub-urban, memiliki desain stylish dan sporty, performa bertenaga dan fitur yang canggih. 

Dengan dimulainya produksi massal ini, Honda WR-V menambah jumlah model yang diproduksi di Pabrik PT HPM di Indonesia, yang juga meliputi bersama model-model seperti Honda Brio, All New Honda HR-V, All New Honda BR-V, Honda City Hatchback RS, Honda CR-V dan Honda Mobilio.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm