Alamak Banyak Diskon! 4 Mall Termegah di Garut Jawa Barat, Pusat Perbelanjaan Terlengkap Ada Playground hingga Time Zone, Ibu-Ibu Sering Kalap Banyak Diskon!

Alamak Banyak Diskon! 4 Mall Termegah di Garut Jawa Barat, Pusat Perbelanjaan Terlengkap Ada Playground hingga Time Zone, Ibu-Ibu Sering Kalap Banyak Diskon!

Pusat Belanja Hits! Inilah 5 Mall Terpopuler di Pematangsiantar, Bisa Tebak Nomor 1 dan 2 Mall Apa?-viktor-bystrov/unplash-

1. Asia Toserba

Alamat Asia Toserba berlokasi di Jalan Ahmad Yani 142-144, Ciwalen - Kota Garut, memiliki lokasi yang mudah di akses tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

Pusat perbelanjaan Asia Toserba menawarkan berbagai kebutuhan pokok seperti sembako, fashion, barang pecah belah, area bermain anak dan food court yang menawarkan berbagai makanan lezat tentunya.



Baca juga: Terbaik! Simak 5 Mall Terbesar di Banjarmasin, Nomer 4 Beri Wahana Terbesar Untuk Anak-anak, DImana Tuh?

Baca juga: Auto Belanja Kalap! Inilah 7 Mall Terbesar di Kediri Jawa Timur, Pasti Banjir Pengunjung Menjelang Ramadhan

2. Yoma Toserba

Alamat Yoma Toserba berlokasi di Jalan Ciledug 15, Pakuwon - Kota Garut, memiliki lokasi yang mudah di akses tentunya menjadi daya tarik tersendiri.



×

Tak jauh berbeda dari pusat belanja di atas, Yoma menawarkan berbagai kebutuhan pokok seperti sembako, fashion, barang pecah belah, area bermain anak dan food court yang menawarkan berbagai makanan lezat tentunya.

3. Ramayana Mall Garut

Alamat Ramayana Mall Garut berlokasi di Jalan Guntur nomor 34, Garut Kota. Tentunya memiliki lokasi yang mudah di akses hingga menjadi daya tarik tersendiri.

Walaupun Mall Ramayana Garut tidak sebesar mall di kota-kota besar, tapi bisa memenuhi semua kebutuhan warga Garut.

Baca juga: Surga Wisata! Inilah 4 Mall Termewah di Garut, Pusat Perbelanjaan Terlengkap Sediakan Time Zone Area Bermain Anak hingga Food Court

Terdapat beberapa restoran cepat saji seperti KFC, BreadTalk, JCo, Solaria hingga bioskop dan Time Zone membuat mall satu ini menjadi pusat perbelanjaan terlengkap di Garut.

Simak selanjutnya, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm