Warga Kudus Onok Sing Ngerti? 3 Mall Termegah di Kudus Jawa Tengah Pamerkan Keindahan Alam dan Nuansa Nyaman, Sering Nongkrong Disini?

Warga Kudus Onok Sing Ngerti? 3 Mall Termegah di Kudus Jawa Tengah Pamerkan Keindahan Alam dan Nuansa Nyaman, Sering Nongkrong Disini?

Warga Kudus Onok Sing Ngerti? 3 Mall Termegah di Kudus Jawa Tengah Pamerkan Keindahan Alam dan Nuansa Nyaman, Sering Nongkrong Disini?-Mohamed Hassan/PIXABAY-

1. Mall Kudus

Mall di Kudus ini merupakan tempat yang cocok untuk berbelanja. Selain dikenal dengan fasilitas layanannya yang lengkap, mall ini juga menjadi salah satu mall yang paling diminati.

Pasalnya, banyak orang dari Kudus yang sering mengunjungi mall ini.



Tidak hanya mall ini yang menjadi salah satu mall termewah di Kudus, mall ini juga memiliki interior yang modern.

Lokasi mall tersebut berada di Kudus Extension Mall, Jl. DR Lukmono Hadi, Getas, Getas Pejaten, Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59317.

Baca juga: Usai Diduga Pindah Agama, Mikha Tambayong kini Dituding Childfree Setelah Menikah dengan Deva Mahendra



×

Baca juga: Berikut 35 Soal PTS Bahasa Inggris Kelas 11 Semester 2 beserta Kunci Jawaban Contoh Soal PTS Kelas 11 Bahasa Inggris Tahun 2023

Baca juga: Mega Series Panggilan Selasa, 21 Februari 2023 Episode 315: Berhasilkah Habibie Membebaskan Radja dari Goa

2. Ramayana Simpang Tujuh

Mal ini juga merupakan salah satu mal paling populer dan menakjubkan. Karena mall ini melayani berbagai kebutuhan dan juga memiliki fasilitas yang cukup memuaskan dan lengkap.

Pengunjung bisa berbelanja di sini dan dapat membeli berbagai brand populer dan paling laris hingga tak ketinggalan untuk menikmati suasana mal.

Lokasi mall tersebut adalah berada di Jl. Simpang Tujuh, Kudus, Demaan, Kec. Kota Kudus Kabupaten Kudus Jawa Tengah 59132.

Simak pada halaman beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm