Penayangan Perdana Drakor Call It Love Episode 1 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Perdananya

Penayangan Perdana Drakor Call It Love Episode 1 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Perdananya

Penayangan Perdana Drakor Call It Love Episode 1 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Perdananya-disneypluskr/instagram-

SITNAS.id - Setelah dinantikan, kini untuk penayangan perdana dari drama Korea Call It Love episode 1 akan tayang jam berapa? Cek berikut ini adalah informasi terkait dengan jadwal server Indo dan juga preview perdananya.

Perdana tayang dari serial drama Korea Selatan terbaru yang mengusung tema melodrama romansa, Call It Love, akan mulai tayang hari ini Rabu, 21 Februari 2023 dengan episode 1 yang siap menyapa para penonton setia. Jangan sampai ketinggalan, karena episode 2 akan segera menyusul pada besok Kamis, 22 Februari 2023.



Baca juga: Cari SMA Tebaik? Inilah 20 SMA Terbaik di Jombang Jatim yang Terkenal Paling Kompeten dan Hasilkan Sejumlah Murid Berprestasi

Baca juga: Jam Berapa Lanjutan Drakor Big Bet Season 2 Episode 4 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Terbarunya

Baca juga: TAMAT! Download Nonton Skaya and The Big Boss Full Episode 1 2 3 4 5, Tayang MAXStream Bukan Telegram



×

Para penonton bisa menikmati setiap episode Call It Love setiap Rabu dan Kamis pada pukul 20.00 KST atau pukul 18.00 WIB di platform streaming Disney+ Hotstar. Setiap minggunya, serial ini akan terus di-update dengan cerita yang semakin seru dan menegangkan, pastinya akan membuat penonton tidak sabar menanti kelanjutan kisahnya.

Dalam serial ini, sutradara Lee Kwang Young berkolaborasi dengan penulis skenario Kim Ga Eun dan Kim Ji Yeon untuk menciptakan sebuah kisah cinta yang sangat menarik untuk ditonton. Total terdapat 16 episode yang akan tayang secara bertahap, dan pastinya setiap episodenya tidak akan mengecewakan.

Selain ceritanya yang menarik, serial ini juga dibintangi oleh deretan artis Korea Selatan yang sangat terkenal seperti Kim Young Kwang, Sung Joon, Lee Sung Kyung, Kim Ye Won, serta Ahn Hee Yeon alias Hani, mantan member girl group EXID. Keberadaan bintang-bintang ini pastinya akan semakin menambah kualitas serial Call It Love dan membuat para penonton semakin penasaran.

Cerita Call It Love mengisahkan tentang seorang wanita yang merasa tersingkirkan dari keluarganya sendiri dan akan melakukan apapun untuk membalas dendam.

Dalam rangkaian cerita yang seru ini, ia terlibat dalam kehidupan seorang pria yang sangat gila akan pekerjaannya. Bagaimana kisah selanjutnya? Simak sinopsis, preview, daftar pemain, dan tautan untuk menonton Call It Love di platform Disney+ Hotstar. Jangan sampai terlewatkan, yuk saksikan kisah romantis yang penuh dengan intrik dan kejutan ini!

selhttps://www.youtube.com/embed/-h2ZWtgF370" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm