Ide Usaha Mudah Cocok Buat Mahasiswa! Simak 10 Peluang Usaha di Kabupaten Bekasi Tahun 2023 Buat Cuan Bertambah

Ide Usaha Mudah Cocok Buat Mahasiswa! Simak 10 Peluang Usaha di Kabupaten Bekasi Tahun 2023 Buat Cuan Bertambah

Apa Saja Persyaratan Pengajuan KUR BRI Terbaru 2023? Simak Cara Ajukan Kredit, Persyaratan hingga Tips dan Trik Lolos Survey -mufid-majnun/unplash-

 

Sejumlah deretan usaha ini bisa jadi peluang usaha di Kabupaten Bekasi yang tahun 2023 ini menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan dan berpeluang uang besar. 

Usaha-usaha ini bisa dengan berbagai bidang yang memungkinkan memiliki standart yang susah atau gampang tergantung setiap pelaku usaha. Sejumlah usaha di Kabupaten Bekasi tahun 2023 ini bisa jadi rekomendasi Anda yang ingin mencoba usaha. 



1. Bisnis Kue Basah 

Sejumlah Kue Basah saat in bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Hal ini karena pengerjaan yang tidak memakan banyak tempat dan disesuiakan dengan trend jajanan masa kini. 

2. Menjual Kerajinan Tangan 



×

Ide ini cocok untuk semua kalangan usia, mahasiswa juga bisa menjual sejumlah kerajinan tangan ini dengan modal yang murah dan sesuai dengan kebutuhan pengguna. 

3. Menjual Pulsa 

Terdengar biasa saja, namun jangan disangka menjual pulsa bisa menjadi peluang bisnis yang tepat jika jualan dan penjualannya bisa tepat. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm