15 Rekomendasi Ide Usaha Bisnis Terbaik di Subang Jawa Barat, Cek Peluang Bisnis Mudah dan Minim Resiko

15 Rekomendasi Ide Usaha Bisnis Terbaik di Subang Jawa Barat, Cek Peluang Bisnis Mudah dan Minim Resiko

15 Rekomendasi Ide Usaha Bisnis Terbaik di Subang Jawa Barat, Cek Peluang Bisnis Mudah dan Minim Resiko-nattanan23/pixabay-

11. Usaha Pet Shop 

Usaha Pet Shop ini juga bisa menjadi rekomendasi usaha Anda. Biasanya menjelang mudik lebaran usaha ini jadi paling menguntungkan karena banyak pencinta hewan yang mengandalkan jasa pet shop untuk hewan kesayangan mereka. 



12. Wedding Organizer 

Wedding Organizer ini menjadi salah satu prospek bisnis menjanjikan. Hal ini bisa dilihat dari berbagai aspek. Bagi Anda yang suka dengan pekerjaan yang melibatkan tim ini bisa jadi pilihan. 

13. Usaha Galon 



×

Usaha ini bisa menjadi beraneka ragam dan menarik. Hal ini bisa dilihat dari sejumlah keuntungan di Kabupateen Subang yang sering kali membutuhkan sumber air yang berkualitas. 

14. Usaha Sewa Alat Pertanian 

Usaha ini cukup banyak membutuhkan modal. Hal ini bisa dilihat dari sejumlah kebutuhan petani yang biasanya memerlukan beberapa alat untuk modal dan sewanya. 

15. Penjualan aneka bibit tanaman 

Usaha ini juga jadi menarik untuk Anda jadikan peluang usaha. Hal ini karena usaha ini melibatkan berbagai tanaman dan bibitnya yang menjanjikan di lahan Subang yang subut.***

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm