10 Mall Terbaik dan Populer di PEKANBARU Kepulauan Riau, Simak Mall Jadi Idaman Nongkrong Anak Muda

10 Mall Terbaik dan Populer di PEKANBARU Kepulauan Riau, Simak Mall Jadi Idaman Nongkrong Anak Muda

Arek Malang Merapat! Bisa Tebak 4 Mall Paling Elite dan Hits di Malang Jawa Timur? Biasa Jadi Pusat Ngabuburit Selama Ramadhan hingga Terkenal Lengkap?-jarmolouk/pixabay-

 

Sejumlah mall di Pekanbaru ini misalnya, beberapa nya menjadi favorit anak muda karena dikenal dengan tempatnya yang cukup strategis dan memenuhi berbagai kebutuhan. 

Selain itu, mall di Pekanbaru ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang sesuai sehingga cocok untuk dijadikan berbagai kebutuhan warga Pekanbaru. 



1. Mall SKA 

Mall ini beroperasi sejak tahun 2014 dan banyak mendapati berbagai kebutuhan bisa dengan mudah dilakukan di Mall tersebut. 

2. Mall SKA. Living World 



×

Mall ini juga menjual berbagai kebutuhan yang sesuai, hal ini bisa menjadi rekomendasi Anda atau warga Pekanbaru yang hendak pergi ke mall tersebut. 

3. Mall Pekanbaru

Mall ini menyediakan berbagai kebutuhan mudah dan murah berbagai pakaian yang terletak di persimpangan Teuku Umar dan Jenderal Sudirman.

4. Sadira Plaza 

Sadira Plaza menjadi salah satu mall yang bisa Anda jadikan tempat bermain game. Mall ini juga berkelas yang terletak di Sadira Plaza terletak di Jalan Riau. 

5. Star City Squere 

Mall ini terletak di Jenderal Sudirman, mall ini menyediakan berbagai tempat untuk bioskop, karaoke, club diskotik, bioskop dan sebagainya. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm