10 Mall Terbaik di JAMBI Ini Jadi Salah Satu Tempat Belanja Terbaik, Simak Mall Terbaik Versi Masyarakat Jambi

10 Mall Terbaik di JAMBI Ini Jadi Salah Satu Tempat Belanja Terbaik, Simak Mall Terbaik Versi Masyarakat Jambi

Jumat Sampai Minggu! PROMO JSM Superindo Terbaru Hari ini 25 Feb 2023 Hanya Sampai Besok! Belanja Bulanan Makin Murah Tanpa Bikin Kantong Kering!-stevepb/pixabay-

 

Selain itu, ada sejumlah mall di pusat perbelanjaan ini yang masuk dan menjadi kategori mall di Jambi yang menjadi favorit masyarakat Jambi. Pusat perbelanjaan ini bisa jadi yang terbaik karena fasilitas lengkap. 

Mall dan pusat perbelanjaan di Jambi ini bisa menjadi rekomendasi sejumlah warga yang ingin berbelanja atau sekedar refreshing. 



1. Lippo Plaza 

Lippo Plaza ini masuk dan menjadi pusat perbelanjaan yang terbesar di banyak tempat. Pusat perbelanjaan ini banyak menyediakan berbagai kebutuhan. Mall ini terletak di Jalan Mayor Abdul Kartawirana RT 15, Budiman, Jambi Timur.

2. Mall Jamtos 



×

Mall Jamtos ini menjadi salah satu mall terbaik yang terletak di Jalan Kapten A. Bakaruddin No. 88, Simpang 3 Sipin, Kota Baru. Jambi Town ini banyak menyediakan fasilitas dan berbagai kebutuhan lainnya. 

3. Jambi City Center 

Jambi City Center ini menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang rencananya akan diresmikan pada tahun 2022 lalu. Mall ini terletak di Jalan HOS Cokroaminoto, Simpang 3 Sipin, Jelutung, Jambi.

4. Jambi Prima Mall 

Mall ini menjadi salah satu mall terbaik. Mall ini jadi juaranya karena banyaknya kelengkapan fasilitas yang ada. Mall ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 90, Talang Jauh, Jelutung, Jambi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm