10 Mall Terbaik di Jambi Ada Dimana? Simak Mall Terbesar dan Terbaik di Kota Jambi, Terakhir Beri Diskon Promo?

10 Mall Terbaik di Jambi Ada Dimana? Simak Mall Terbesar dan Terbaik di Kota Jambi, Terakhir Beri Diskon Promo?

Ilustrasi Mall-pexels/pixabay-

 

Mall ini menjadi salah satu tempat terbaik dengan berbagai banyak pusat perbelanjaan dengan berbagai brand disana. Sejumlah brand ini terbilang cukup lengkap dan Anda menemukan berbagai kebutuhan menyediakan hiburan. 

Mall dan pusat belanja di Jambi ini menjadi salah satu tempat terbaik yang bisa Anda akses dengan mudah karena rata-rata lokasinya sangat strategis dan mudah untuk dijangkau. 



1. Lippo Plaza 

Lippo Plaza ini masuk dan menjadi pusat perbelanjaan yang terbesar di banyak tempat. Pusat perbelanjaan ini banyak menyediakan berbagai kebutuhan. Mall ini terletak di Jalan Mayor Abdul Kartawirana RT 15, Budiman, Jambi Timur.

2. Mall Jamtos 



×

Mall Jamtos ini menjadi salah satu mall terbaik yang terletak di Jalan Kapten A. Bakaruddin No. 88, Simpang 3 Sipin, Kota Baru. Jambi Town ini banyak menyediakan fasilitas dan berbagai kebutuhan lainnya. 

3. Jambi City Center 

Jambi City Center ini menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang rencananya akan diresmikan pada tahun 2022 lalu. Mall ini terletak di Jalan HOS Cokroaminoto, Simpang 3 Sipin, Jelutung, Jambi.

4. Jambi Prima Mall 

Mall ini menjadi salah satu mall terbaik. Mall ini jadi juaranya karena banyaknya kelengkapan fasilitas yang ada. Mall ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 90, Talang Jauh, Jelutung, Jambi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm