10 Mall Terbaik di Kota Batam KEPRI Ini Idaman Kaum Ekstrovert, Kok Bisa? Simak Keunggulan dan Alamat Lengkap Mall di Batam

10 Mall Terbaik di Kota Batam KEPRI Ini Idaman Kaum Ekstrovert, Kok Bisa? Simak Keunggulan dan Alamat Lengkap Mall di Batam

Berikut 5 Mall Megah dan Terkenal di Pematangsiantar, Biasa Adakan Diskon Besar-Besaran, Bisa Tebak Mall- StockSnap/instagram-

Mall ini juga terbaik dan menjadi salah satu rekomendasi tepat bagi Anda yang tidak mau berbelanja dengan harga yang mahal dan bisa dengan mudah menghemat. 

Selain itu, kalangan anak muda juga tidak asing dengan berbagai banyak brand yang hadir di mall di Batam. Tentu saja, mall tidak kalah dengan mall-mall yang ada di Jawa. 



1. Nagoya Hill Shopping Mall 

Nagoya Mall ini meenjadi salah satu mall di Batam. Mall ini menjadi salah satu kawasan berlokasi di Nagoya center di Batam. Batam ini dikelilingi dengan office, hotel dan perkatoran. 

2. Kepri Mall 



×

Kepri Mall menjadi salah satu tempat dengan mall dan ada wisata yang menarik. Mall ini juga bisa menjadi salah satu tempat dengan banyak hiburan seperti kafe dan restoran. 

3. Batam City Squere 

Mall ini menjadi idaman bagi pengunjung memang mengincar barang-barang impor. Barang-barang ini menjadi salah satu mall dengan berbagai barang bermerek seperti sepatu, tas, baju dan parfum. 

4. Mega Mall Batam 

Mega mall mudah dijangkau dengan keberadaan di sekitar area pelabuhan internasional. Mall ini lengkap dengan berbagai kemudahan barang yang bermerek. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm