Kenalan dengan Hyunbin Peserta Survival Idol Boy Fantasy MBC: Nama Asli, Usia, Agama hingga IG

Kenalan dengan Hyunbin Peserta Survival Idol Boy Fantasy MBC: Nama Asli, Usia, Agama hingga IG

Kenalan dengan Hyunbin Peserta Survival Idol Boy Fantasy MBC: Nama Asli, Usia, Agama hingga IG-fantasyboys.official/instagram-

SITNAS.id - Kenalan dengan Hyunbin Peserta Survival Idol Boy Fantasy MBC: Nama Asli, Usia, Agama hingga IG. 

MBC kembali mempersembahkan program survival idol bertajuk Boy Fantasy yang menampilkan para peserta pria yang akan bersaing memperebutkan tempat di grup idola global.



Program ini dianggap sebagai salah satu acara survival terbaik untuk laki-laki, setelah kesuksesan My Teenage Girl yang tayang pada 28 Maret 2021.

Baca juga: Survival Idol Terbaru! Simak Daftar Peserta dan Jadwal Tayang Boy Fantasy Tayang Resmi Hanya di MBC

Baca juga: Uang Jajan Habis? Inilah Cara Mudah Dapatkan Uang Lewat Bling Story, Aplikasi Penghasil Uang Via OVO hingga DANA



×

Baca juga: 10 Mall Terbaik di Kota Batam KEPRI Ini Idaman Kaum Ekstrovert, Kok Bisa? Simak Keunggulan dan Alamat Lengkap Mall di Batam

Pada tahun 2023, Boy Fantasy akan diteruskan dengan judul My Teenage Boy: Fantasy Boys dan akan memperkenalkan peserta yang siap bersaing di season berikutnya.

Acara ini dirancang untuk menciptakan pimpinan boy grup baru dengan melibatkan berbagai tim, seperti Produce 101, Unpretty Rapstar, Show Me The Money, dan Han Dong Chul.

Idola senior, Changmin TVXQ, akan memandu program ini, dan episode terbaru akan ditayangkan pada Kamis, 23 Maret 2023, pukul 22.00 KST.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm