Kapan Jadwal Spider-Man 4 Tayang? Simak Wawancara Kevin Faige, Beri Bocoran Film Spider-Man 4 Terbaru

Kapan Jadwal Spider-Man 4 Tayang? Simak Wawancara Kevin Faige, Beri Bocoran Film Spider-Man 4 Terbaru

Tom Holland-@tomholland2013/instagram-

 

Kabar baik akan kembali datang dari dunia perfilman Hollywood, pasalnya Tom Holland akan kembali membintangi salah satu series favorit Spider-Man 4. Spider Man ini akan kembali ditayangkan dan berencana akan segera dirilis dalam waktu dekat 

Kevin Feige selaku pewawancara dalam wawancara ekslusifnya Entertaiment Weekly menjelaskan mengenai adanya penegasan soal masa depan Tom Holland dan universe Spider Man yang akan dibintanginya nanti. 



Kevin Feige kembali menjelaskan mengenai perilisan Spider-Man 4 yang akan kembali tayang. Kevin Feige memberikan keterangan bahwa mereka sudah menentukan dan memiliki jalan ceritanya. Selain itu, Kevin juga kembali mengatakan bahwa bahwa naskah untuk ide besar spider man ini akan ada jalinan cerita yang tidak biasa. 

Kevin Faige saat terus diwawancara menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut mengenai jadwal syuting hingga perkiraan tanggal rilis. Spider Man 4 ini merupakan spoiler dari film Spider Man No Way Home yang baru saja dirilis dengan 1,9 milliar dollar AS keuntungannya. 

Kevin Feige sendiri memastikan sejumlah film lainnya seperti Deadpool 3, Moon Knight season 2 dan Captain Marvel juga dalam proses sekuel selanjutnya.***



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm