UPDATE BARU Lookism Chapter 437 Bahasa Indonesia: Masih Berlanjut, Park Hyungseok vs Generasi I Terkuat, Chungcheong

UPDATE BARU Lookism Chapter 437 Bahasa Indonesia: Masih Berlanjut, Park Hyungseok vs Generasi I Terkuat, Chungcheong

lookism--

SITNAS.id - UPDATE BARU Lookism Chapter 437 Bahasa Indonesia: Masih Berlanjut, Park Hyungseok vs Generasi I Terkuat, Chungcheong

Perjuangan Park Hyungseok untuk merebut dan mendapatkan kembali tubuhnya yang lain nampaknya masih banyak rintangan.



Sementara itu, selain menangkap tubuh lain Park Hyungseok, Park Jinyoung juga telah menangkap Seo Seongeun serta Seong Yohan.

Misteri 2 tubuh Park Hyungseok menjadi bahasa utama pada arc terbaru Lookism. Sebelumnya, setelah kerjasama DG dan Hyungseok, kini ia harus mencari jawaban misteri tentang 2 tubuh.

Setelah perang Big Deal vs Ilhahewe, DG berjanji pada Park Hyunseok untuk memberi informasi tentang rahasia dua tubuh yang dimilikinya.



×

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 23 Februari 2023 - Free Ongkir Hingg Rp0

Baca juga: Donghua Throne of Seal Episode 43 Sub Indo - Download Nonton STREAMING Throne of Seal FULL Episode 1-43 44 Subtitle Indonesia WeTV

Baca juga: Link dan Sinopsis Suki, Film Semi Tentang Penari Striptis dan Gigolo Filipina Terbaru Februari 2023

Baca juga: Profil dan Biodata Yasinta Aurellia Puteri Indonesia Jawa Timur 2023, Akun Instagram, Usia, Pendidikan, Karir hingga Pendidikan, Calon Puteri Indonesia?

Akhirnyakeduanya bertemu di sebuah dermaga yang sepi untuk membahas misteri terbesar di dunia Lookism.

Pembaca sudah menunggu-nunggu pertarungan epik antara Jong Gun dan DG alias Lee Jihon. Jong Gun disebut sebagai shiro oni yang dikenal kuat dan tak terkalahkan, sementara DG adalah legenda generasi sebelumnya.

Saat pertarungan akan dimulai, tiba-tiba Jong Gun mendapat panggilan telepon dari Crystal Choi yang meneruskan pesan dari presiden Choi untuk mundur.

Yang menarik, Presdir Choi juga mengungkapkan bahwa toh pada akhirnya Yujin juga akan hancur.

Akhirnya Jong Gun pun mundur sesuai dengan perintah atasannya.

Sementara kini kondisi berbalik, Yujin yang telah mempersiapkan pasukan polisi yang akan menangkap Big Deal dan Burn Knuckles, embuat posisi Park Hyungseok CS diujung tanduk.

Lalu Lee Jihon menwarkan pada Park Hyungseok CS untuk sedikit bermain, dimana siapapun yang berhasil memukul dirinya, maka ia akan menyelamatkan semuanya, itu berarti Big Deal, Burn Knuckles ataupun Park Hyungseok CS tak perlu mati atau hancur.

Pertarungan 3 lawan satu pun dimulai, Vasco maupun Lee Jin tak mampu menghadapi kekuatan Lee Jihon. Park Hyungseok pun pada awalnya demikian.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm